Serial Live Action Cowboy Bebop Umumkan Jajaran Aktor

Pop Kultur 5 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat MedForians yang menantikan adaptasi Hollywood untuk Live Action Cowboy Bebop. Adaptasi Hollywood yang digarap Netflix ini telah mengumumkan jajaran aktor dan aktris pemeran utamanya.

Penasaran siapa saja aktor dan aktris yang akan beradu akting di Live Action Cowboy Bebop? Berikut daftar selengkapnya:

  • John Cho sebagai Spike Spiegel
  • Mustafa Shakir sebagai Jet Black
  • Daniella Pineda sebagai Faye Valentine
  • Alex Hassell sebagai Vicious

Live Action yang diadaptasi dari anime-nya versi tahun 1998 ini direncanakan mulai tayang pada November mendatang sebanyak 10 episode. Netflix bakal bekerja sama dengan Tomorrow Studio dalam proses produksinya.

Shinichiro Watanabe yang sebelumnya menyutradarai anime Cowboy Bebop, bakal menjadi konsultan khusus. Christopher Yost bakal menjadi salah satu produser eksekutif, dan juga menggarap skripnya.

Sedangkan jajaran produser eksekutif lainnya adalah Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg. Tak lupa, dari pihak Sunrise selaku studio produksi anime-nya juga melibatkan kedua stafnya sebagai produser eksekutif, yakni Yasuo Miyakawa, Masayuki Ozaki, dan Shin Sasaki.

Kisah Cowboy Bebop sendiri merupakan serial koboi legendaris bergenre western, tetapi mengambil latar luar angkasa. Anime-nya sendiri sudah tayang sejak 1998-1999 sebanyak 26 episode.

Kisahnya akan mengikuti sekelompok pemburu hadiah beranggotakan Spike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine dan Radical Eg dalam mengejar buronan dan kriminal demi kekayaan. Diselimuti masa lalu kelam, para pencari harta ini mengarungi galaksi yang luas demi uang dan kadang untuk menyelamatkan dunia, dengan harga yang cocok.

Sumber: Crunchyroll, Variety

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.