Setelah Rikka, Figure 1/7 Akane Versi Baju Renang Siap Rilis

Pop Kultur 28 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian penggemar SSSS Gridman. Setelah sebelumnya Rikka Takarada mendapatkan figure versi baju renang berskala 1/7, kali ini Akane Shinjou dipastikan mendapatkan versi baju renang.

Pengumuman ini disampaikan FOTS Japan seminggu setelah figure Rikka tersebut dirilis melalui Twitter. FOTS Japan telah membuka pemesanan secara pre-order untuk figure Akane Shinjou versi baju renang berskala 1/7 mulai Jumat (26/4) kemarin hingga 21 Mei nanti melalui situs resminya. Figure Akane ini dibanderol sama dengan figure Rikka, yakni seharga 12,960 yen (sekitar 116 US dollar). dan belum termasuk pajak.

Figure Akane Shinjou setinggi 136 mm ini didesain sedemikian rupa dan sedetil mungkin dengan versi anime-nya. Tak hanya itu, versi baju renang ini terlihat sangat ketat dan sedikit berbeda serta terbuka dengan baju renang yang dikenakan Rikka.

Figure waifu pencipta para kaijuu ini memperlihatkan lekuk tubuhnya, punggung yang cukup terbuka, sekaligus kedua “aset” payudara besarnya yang menarik dan seksi di mata penggemar. Senyum Akane yang khas juga ditampakkan, serta handuk yang juga ia kenakan sehabis berolahraga renang.

Figure Akane Shinjou versi baju renang berskala 1/7 tersebut direncanakan akan dirilis bersama dengan figure Rikka Takarada versi baju renang pada akhir Juni mendatang.

Penasaran? Berikut cuplikan figure dan ilustrasi Akane Shinjou versi baju renang:

Sebelumnya, figure Rikka sendiri juga sudah dirilis oleh FOTS Japan. Berbeda dengan Akane, baju renang Rikka sendiri berwarna biru dan bergaya sporty, namun tetap memperlihatkan pahanya yang disukai para penggemar SSSS Gridman.

Tertarik untuk membelinya?

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.