Single ke-15 LiSA "Gurenge" Akan Rilis 3 Juli 2019

Pop Kultur 30 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians fans penyanyi LiSA. Single ke-15 yang juga menjadi lagu tema pembuka anime Kimetsu no Yaiba berjudul “Gurenge” (紅蓮華) (Red Lotus) bakal dirilis pada 3 Juli nanti.

Perilisan single “Gurenge” (紅蓮華) (Red Lotus) pada 3 Juli mendatang dalam bentuk fisik (CD). Sedangkan untuk versi digital, penggemar bisa mendapatkannya sejak 22 April lalu.

Gurenge
Sampul single versi digital “Gurenge”

https://twitter.com/LiSA_OLiVE/status/1123015419625820160

Lagu pembuka dari anime Kimetsu no Yaiba tersebut dikomposisikan oleh Kayoko Kusano dan diaransemen oleh Ryo Eguchi.

Lagu single ini sempat ia bawa secara perdana dalam penampilan konsernya bertajuk “LiVE is Smile Always ~364+JOKER~” yang diadakan di Yokohama Arena pada Senin (29/4) kemarin.

Selain menyanyikan lagu pembuka anime Kimetsu no Yaiba, penyanyi berusia 31 tahun ini juga menyanyikan lagu penutup berjudul “from the edge”. Lagu penutup ini ditulis diaransemen oleh Yuki Kajiura, dimana mereka berdua berkolaborasi membentuk unit “FictionJunction feat. LiSA”.

Penasaran dengan penampilan LiSA di konser “LiVE is Smile Always ~364+JOKER~” kemarin? Berikut cuplikan foto-fotonya (credit by HAJIME KAMIIISAKA):

Sebagai info tambahan, DVD dan Blu-ray tur konser Asia secara live dari penyanyi LiSA tahun lalu bertajuk LiVE is Smile Always ~ASiA TOUR 2018~[eN + core] LiVE & DOCUMENT akan dirilis pada 5 Mei mendatang, dan dibanderol mulai harga 8000 yen.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.