Sora Aoi Janjikan Live Stream Kelahirannya

Pop Kultur 18 Apr 2019

Hai, MedForians!

Sora Aoi telah dikenal karena karirnya sebagai bintang film dewasa selama beberapa tahun ini. Akhir-akhir ini, ia sering mengunggah foto kehamilannya melalui akun sosial media karena sebentar lagi ia akan melahirkan bayi kembar yang telah ada dalam rahimnya.

View this post on Instagram

8 months pregnant. #twinsbaby

A post shared by 蒼井そら/AOI SOLA (@aoi_sola) on

Hari kelahiran bayi kembarnya akan menjadi hari yang berbahagia bagi Sora Aoi dan suaminya, karena mereka akan menyambut kelahiran bayinya ke dunia.

Jika fansbase dari Sora Aoi ingin bergabung dalam kebahagiaan tersebut, walaupun hanya dengan semangat, terdapat berbagai cara bagi anggota fanbase dalam melakukannya.

Abema TV, sebuah layanan video secara online, mengumumkan jika akan ada streaming tentang dokumentasi kehamilan Sora, yang berjudul “The Day Sola Aoi Gives Birth ~Welcome to the world, Sola’s baby~”.

Kru mereka memulai untuk menemui Aoi dan mengumpulkan materi untuk projek ini pada tiga bulan yang lalu. Video ini akan menjadi live streaming pada hari yang ditentukan Sora Aoi untuk melakukan operasi Caesar nanti.

Tetapi, waktu streaming ini tidak hanya untuk alasan yang sentimental saja. Abema TV telah menjanjikan streaming tersebut.

“Anda dapat melihat Sola Aoi melahirkan pada hari yang telah ia tentukan,” ujar Abema TV.

Aoi mengatakan bahwa meskipun dulunya ia menolak gagasan ini, dia telah mengubah pendapatnya tentang permasalahan ini.

“Aku ingin meninggalkan rekaman tentang seberapa besar harapan kami untuk anak-anak yang dilahirkan untuk kami,” kata calon ibu tersebut sehubungan dengan film dokumenter ini.

Film ini dapat ditonton tidak hanya di Jepang saja, tetapi di seluruh Asia, dengan teks bersubtitle China.

Live Streaming ini akan dimulai pada 30 April jam 10 p.m waktu Jepang nanti. Untuk akses lebih lanjutnya dapat dilihat pada official website dari Abema TV dengan mengklik link ini.

Sumber : soranews24.com, Abema TV

Tag