Menu Tutup

Super Cute! Figure Scale 1/7 Racing Miku 2018 Siap Rilis September 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir figure Racing Miku 2018 terbaru. Aquamarine dikabarkan bakal memproduksi figure-nya, dengan skala 1/7.

Aquamarine bekerja sama dengan Good Smile Company dalam pembuatan Figure terbaru bertajuk “Racing Miku 2018: Challenging to the TOP”.

Visual proyek yang dikenal dengan Hatsune Miku Project GT Project kali ini didesain langsung oleh ilustrator Hiro Kanzaki. Penasaran? Berikut cuplikannya:

Hiro Kanzaki sendiri terkenal karena membuat ilustrasi untuk novel ringan Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai (atau dikenal sebagai Oreimo) dan Eromanga Sensei, dimana kedua judul ini ditulis oleh Tsukasa Fushimi.

Figure Racing Miku kali ini didesain penuh warna. Hatsune Miku kembali tampil dengan rambut kuncir kembarnya khasnya, ditambah senyum lebar nan manis di wajahnya. Ia benar-benar terlihat gemerlap dan didesain mewah. 

Penampilan Miku ini juga sempat diunggah melalui cuitan akun Twitter Aquamarine, Jumat (25/4).

Memiliki tinggi 230 mm, Figure Racing Miku ini bakal dihargai sebesar 14,800 yen (sekitar 132 US dollar). Figure tersebut bakal dijadwalkan rilis pada September 2019 mendatang. Pemesanan pre-order sudah bisa dilakukan mulai hari ini sampai 23 Mei nanti.

BACA JUGA :  Figure Skala 1/1 Ranka Lee Siap Dirilis Secara Terbatas

Penasaran dengan figure-nya, yang juga sering disebut sebagai waifu sejuta umat? Berikut cuplikan penampakannya:

Sebagai tambahan info, untuk desain Racing Miku tahun ini sudah ada, dan dibuat oleh Annin Oiko yang sebelumnya menangani berbagai desain karakter untuk gim iDOLM@STER Cinderella Girls.

Kostum race queen yang dikenakan oleh Miku pun dibuat sedikit lebih simpel dan tentu saja anggun dengan didominasi warna merah muda.

BACA JUGA :  Figure Skala 1/1 Ranka Lee Siap Dirilis Secara Terbatas

Desainnya sendiri diumumkan pada acara pesta akhir tahun tim balap GoodSmile Racing & TeamUKYO pada 22 Desember lalu.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×