Menu Tutup

Sutradara Tomohiko Ito Ciptakan Film Anime Orisinal “Hello World”

Sutradara Tomohiko Ito Ciptakan Film Anime Orisinal Baru “Hello World”

Hai, MedForians!

Berota terbaru hadir dari sutradara Tomohiko Ito. Sutradara yang sempat hadir dengan serial anime Sword Art Online ini bakal meluncurkan film anime orisinalnya bertajuk “Hello World”.

Selain sang sutradara, Studio Graphinica sebagai studio yang memproduksi film anime Hello World, meluncurkan sebuah visual perdana dan video teaser berdurasi 30 detik. Berikut cuplikannya:

Peluncuran video ini sendiri bersamaan dengan pembukaan akun Twitter dan situs web resmi anime-nya. Videonya sendiri menampilkan informasi bahwa Filmnya akan dirilis 20 September mendatang di Jepang.

Selain itu, video teasernya juga mengungkapn sejumlah nama seiyuu yang akan bermain di film ini. Berikut jajaran seiyuu yang akan memainkan pemeran utamanya:

  • Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyō,
  • Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki, protagonis utama berusia 16 tahun yang pemalu
  • Tori Matsuzaka sebagai Naomi Katagaki versi 10 tahun lebih tua, yang datang dari masa depan.
BACA JUGA :  Film Anime Orisinal Her Blue Sky Umumkan Daftar Seiyuu

Prosez pengambilan suara untuk setiap karakter sendiri terbilang sedikit unik. Suara ketiga seiyuu ini direkam dengan menggunakan metode “pre-scoring”, dimana terakhir metode ini dipakai dalam film anime Akira (1988).

Selain Ito yang bakal menyutradarai filmnya, Mado Nozaki menggarap screenplay, dan Yukiko Horiguchi mendesain karakter.

Film ini akan menjadi proyek film kedua Ito sejak proyek film perdana dari anime Sword Art Online di tahun 2017 berjudul Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale.

Sebagai penutup, berikut sinopsis cerita singkat dari film ini:

“The film is set in Kyoto in the year 2027. The film’s teaser video shows famous Kyoto spots such as Fushimi Inari Taisha and Kamo Shrine. The teaser hints at a time travel story, with the text “If I could do it all over again,” and “The one who held your hand to protect your future was myself in the future.”

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

BACA JUGA :  Film Anime BanG Dream! LIVE Luncurkan PV Terbaru

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×