Menu Tutup

Tanggal Tayang Reguler Kamen Rider Heisei Generations Forever di Indonesia Resmi Diumumkan

Tanggal Tayang Reguler Kamen Rider Heisei Generations Forever di Indonesia Resmi Diumumkan

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia tokusatsu Kamen Rider. Setelah sebelumnya, film Kamen Rider Heisei Generations Forever mendapatkan special screening yang ditayangkan 30 Maret lalu di CGV Grand Indonesia, kali ini filmnya telah mendapatkan tanggal penayangan reguler.

Film Kamen Rider Heisei Generations Forever dipastikan tayang secara reguler di seluruh bioskop Indonesia mulai 17 April mendatang. Pengumuman ini disampaikan CGV melalui laman resmi Facebook. Mereka juga meluncurkan sebuah video promosi untuk menyambut penayangannya. Berikut cuplikan video berdurasi satu menit ini:

Kamen Rider Heisei Generations Forever akan diputar di sejumlah gerai CGV Cinemas Indonesia, Cinemaxx, dan Flix Cinema.

Kamen Rider Heisei Generations Forever adalah film di mana seluruh Kamen Rider dari era Heisei akan dipertunjukkan kembali, mulai dari Kamen Rider Kuuga hingga Zi-O. Film dengan slogan “For all who love the Kamen Riders…” ini yang telah dirilis di Jepang pada 22 Desember 2018 lalu ini juga menjadi film layar lebar terakhir dari franchise Kamen Rider yang tayang di era Heisei, sebelum berganti ke era Reiwa.

BACA JUGA :  Elex Media Rencanakan Perilisan Komik Komi-san wa Komyushou desu

Untuk memeriahkan film ini, Toei memanggil aktor-aktor lama untuk terlibat dalam pembuatan film ini, seperti Shun Nishime yang memerankan karakter Takeru Tenkuuji (Kamen Rider Ghost), Masahiro Inoue yang memerankan karakter Tsukasa Kadoya (Kamen Rider Decade), Takamasa Suga yang memerankan karakter Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki), Toshiki Kashu yang memerankan karakter Shouichi Tsugami (Kamen Rider Agito), dan Takeru Satoh yang berperan sebagai Ryotaro Nogami (Kamen Rider Den-O).

Cerita Film ini berlatar di dimensi alternatif di mana Kamen Rider hanyalah sebuah acara cerita fiksi di hari Minggu pagi. Namun Tid, seorang Time Jacker yang dapat memunculkan monster-monster dari acara Kamen Rider, tiba-tiba muncul dan membuat hal yang awalnya fiktif menjadi kenyataan. Sougo Tokiwa (Kamen Rider Zi-O) dan Sento Kiryuu (Kamen Rider Build) harus melindungi seorang pemuda bernama Shingo dari kejaran Tid dan bawaan Another Ridernya. Di dalam perjalanannya, Sougo bakal ketemu dengan Ataru yang merupakan fans berat Kamen Rider yang masih ragu-ragu dengan kehadiran Kamen Rider asli di dunia nyata.

BACA JUGA :  Novel Ringan Majo no Tabitabi Diadaptasi Jadi Anime

Sumber: CGV Cinemas Indonesia, Kaori Nusantara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×