Menu Tutup

Teaser Terbaru Film One Piece Stampede Tampilkan 38 Karakter!

Teaser Terbaru Film One Piece Stampede Tampilkan 38 Karakter!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film terbaru One Piece Stampede. Melalui situs resminya, Kamis (11/4), Toei telah meluncurkan video teaser terbarunya. Berikut cuplikannya:

Dalam teaser tersebut menampilkan total 38 karakter, termasuk dari Topi Jerami, kalangan bajak laut Supernova “Worst Generation”, Marines, Shichibukai, dan pasukan Revolusioner (diwakilkan oleh Sabo), Smoker, Bajak laut Buggy, dan empat karakter baru. Melihat harga kepala kru Topi Jerami pada teaser, diprediksi cerita film ini terjadi setelah insiden Whole Cake Island.

Selain itu, juga diumumkan bahwa karakter baru Douglas Bullet bakal diisi suaranya oleh seiyuu Tsutomu Isobe. Douglas Bullet sendiri tampil sebagai mantan anak buah raja bajak laut, Gol D. Roger.

BACA JUGA :  Film Anime Orisinal Her Blue Sky Umumkan Daftar Seiyuu

Selain Douglas Bullet, berikut tiga karakter baru lainnya:

  • Yuusuke Santamaria sebagai Buena Festa, promoter event World Pirate Fair.
  • Rino Sashihara sebagai Ann
  • Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Keempat karakter tersebut kini hadir dalam poster visual kedua One Piece Stampede yang baru saja dirilis, bersama dengan Luffy dan kru bajak lautnya, yang tampil dalam desain spesial. Visual ini sendiri menghadirkan tagline sebagai berikut:

“The wild enthusiasm for hegemony of the era, raises.”

Film One Piece Stampede direncanakan tayang di Jepang pada 9 Agustus 2019. Film ini merupakan film yang ke-14, dan ditayangkan khusus untuk merayakan 20 tahun seri anime One Piece.

BACA JUGA :  Band Rock Wanima Bawakan Lagu Tema Film Anime One Piece Stampede

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×