Menu Tutup

Terkena Skandal, Stefi JKT48 Diturunkan ke Academy Class A

Terkenal Skandal, Stefi JKT48 Diturunkan ke Academy Class A

Hai, MedForians!

Berita mengejutkan hadir dari JKT48. Kali ini, member tim J, Stephanie Priscilla, atau akrab disapa Stefi JKT48 terkena skandal.

Member yang baru saja mendapatkan peringkat ketujuh dalam senbatsu sousenkyo JKT48 di single High Tension beberapa waktu lalu tersebut diketahui berjalan berdua bersama seorang lelaki di sebuah mall di Jakarta.

Seorang penggemar berinisial TJ secara tidak sengaja melihat Stefi JKT48 bersama seorang lelaki. Ia kemudian merekam kejadian tersebut, lalu mengeksposnya. Awalnya, video tersebut menyebar di Telegram, kemudian beberapa akun Twitter anonim turut menyebarkannya, dan kemudian menjadi viral. Berikut cuplikannya:

Setelah video tersebut menyebar, banyak fans dan penggemar yang mengecam perilaku Stefi tersebut, dan menuntut JOT untuk memaksa graduate.

Kejadian tersebut diketahui oleh Stefi JKT48 dan JOT. Stefi JKT48 kemudian meminta maaf usai melakukan teater Idol no Yoake, dan juga mengumumkannya melalui akun Twitternya.

Kabar terbaru lainnya datang dari JKT48 official. JOT secara resmi memberikan hukuman kepada Stefi JKT48 berupa penurunan pangkat, yang sebelumnya di tim J dan dipindahkan ke Academy Class A. Berikut pernyataan resmi JOT yang diambil dari website resminya:

BACA JUGA :  Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

“Terima kasih banyak atas dukungannya untuk JKT48.

Di akhir pertunjukan teater Team J, “Idol no Yoake” (Fajar Sang Idola) kemarin, Stephanie Priscilla Indarto Putri mengakui bahwa yang bersangkutan telah melakukan perbuatan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, mulai hari ini ia akan diturunkan ke Academy Class A.

BACA JUGA :  Yashahime Tampilkan Desain Berwarna Putri Kembar Sesshomaru

Steffi merasa sangat menyesal. Dengan berada di Academy Class A, kami harap ia bisa kembali ke perasaan awal dan berjuang kembali dengan sekuat tenaga.

Mohon dukungannya selalu untuk Steffi dan JKT48.”

Stefi sendiri dikenal cukup berprestasi di JKT48. Terakhir, ia sempat mengikuti pertukaran transfer member 48 group, dimana ia bergabung bersama AKB48 dalam waktu sebulan, sedangkan Sayaya dari AKB48 ditransfer sementara ke JKT48.

Bagaimana tanggapan MedForians terhadap skandal yang kembali menerpa member JKT48?

Sumber: shukanbunshun, website official JKT48

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×