Todoroki dan Kyousuke Kiriya Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O

Figure 22 Apr 2019

Hai, MedForians!

Lewat akun Twitter resmi Kamen Rider Zi-O, Toei mengumumkan bahwa Kamen Rider Todoroki dan Kyousuke Kiriya dari serial Kamen Rider Hibiki (2006) akan muncul di Zi-O mulai dari episode 33 (yang berjudul “2005: Rejoice! Echo! Roar!”) hingga episode 34 yang akan berfokus pada dunia Hibiki.

Yuichi Nakamura, yang lebih dikenal sebagai Yuuto Sakurai/Kamen Rider Zeronos di serial Kamen Rider Den-O (2007), kembali memerankan tokoh Kyousuke Kiriya, murid dari sang Kamen Rider Hibiki yang kini mewarisi kekuatan Oni (iblis) dan senjata Ongekibou (“Tongkat Serangan Suara”, sejenis drum stick berkekuatan api) milik gurunya. Shingo Kawaguchi juga akan kembali berperan sebagai Rider ketiga Hibiki, Kamen Rider Todoroki yang bersenjatakan Ongekigen (“Senar Serangan Suara”, sebuah tombak yang dapat berubah menjadi gitar listrik berkekuatan petir). Terakhir kali Kawaguchi berperan sebagai Todoroki adalah di seri Kamen Rider Decade (2009), dimana dia berperan sebagai Todoroki dari dimensi lain.

Di episode ini, Woz bingung apa yang harus dia lakukan untuk merayakan ulang tahun Sougo/Kamen Rider Zi-O. Disaat yang sama, versi jahat dari Hibiki bernama Another Hibiki muncul dan Kiriya, sebagai Hibiki kedua, dan Todoroki langsung bergegas untuk menghentikannya.

Seperti yang bisa dilihat dalam preview ini, terlihat bahwa Sougo akan menggunakan Kuuga Ridewatch yang dia dapat di film Heisei Generations Forever untuk mengenakan Kuuga Armor.

Sumber: @toei_rider_ZIO, channel YouTube SpecialForm12

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.