Trailer Film Ke-27 Crayon Shin-chan Tampilkan Lagu dari Aimyon

Pop Kultur 18 Apr 2019

Hai, MedForians!

Official website dari anime Crayon Shin-chan munculkan video promosi spesial tentang Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokō Hurricane ~Ushinawareta Hiroshi~ (Crayon Shin-chan the Movie: Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi) pada Selasa (16/4).

Film ini akan menjadi film serial dari Crayon Shin-chan yang ke-27. Pada video ini, ditampilkan juga theme song yang akan dipakai, “Haru no Hi” (Spring Day) yang akan dinyanyikan oleh Aimyon. Berikut cuplikannya:

Film ini akan tayang di Jepang pada 19 April mendatang.

Anime ini bersetting di Australia dan mengikuti keluarga dari Nohara pada perjalanan bulan madu dengan harga murah dan bersahabat yang ditemukan oleh Misae.

Bukannya mereka menikmati perjalanan romantis yang mereka bayangkan, Misae, Hiroshi dan anak-anak mereka terjerumus pada petualangan yang membahayakan. Hiroshi merupakan pusat dari cerita yang ada dan menjadi kunci dari permasalahan tersebut.

Hal ini dikarenakan Hiroshi langsung dibawa lari setelah kedatangan keluarga tersebut di Australia. Sisa dari keluarganya harus menyelamatkan Hiroshi hingga berhadapan dengan grup bertopeng misterius dan pemburu harta karun.

Di film ini, diperkenalkan sejumlah karakter tambahan, meliputi:

Haruka Kinami sebagai Indy Junko, seorang pemburu harta karun yang menjadi kunci dari cerita pada film ini. Ia mencari kunci dari harta karun. Ia merupakan pemikir yang tanggap, tetapi keberuntungannya sangatlah buruk yang berakibat situasinya menjadi berlawanan terhadapnya. Dikarenakan keinginannya untuk mencuri harta karun, ia tidak punya pilihan selain berpetualangan bersama keluarga Nohara.

Yoshio Kojima sebagai dirinya sendiri, seorang turis di Australia yang diculik oleh seseorang bertopeng yang mengiranya sebagai seorang pengantin yang dibicarakan dalam legenda pulau “Great Babab Reef”.

Ryuchell dan Peco sebagai diri mereka sendiri, seorang pasangan baru  yang melakukan perjalanan honeymoon seperti keluarga Nohara.

Houchu Ohtsuka sebagai pimpinan kelompok bertopeng.

Banjou Ginga sebgai Great Pickel, seorang legenda dari pemburu harta karun.

Akio Ohtsuka sebagai Bulldozer Johnny, seorang pemburu harta karun.

Kumiko Watanabe sebagai Kao Kosugi, seorang guide tour dari keluarga Nohara.

Nobunaga Shimazaki sebagai Ikemen, seorang pemburu harta karun yang selalu melakukan selfie.

Aimyon sebagai dirinya sendiri.

Film ini akan menjadi film pertama yang menjadikan Yumiko Kobayashi sebagai karakter utama. Ia mengambil peran protagonist dari Shinnosuke Nohara atau Shin-chan di animenya pada Juli tahun kemarin setelah pengisi sebelumnya, Akiko Yajima, pensiun. Pemeran selain itu akan menjadi pengisi dalam film tersebut.

Masakazu Hashimoto yang telah menjadi sutradara dari tiga film Crayon Shin-chan sebelumnya, kembali menjadi sutradara pada film kali ini. Kimiko Ueno juga kembali menulis naskahnya bersama Munenori Mizuno (Doraemon, Midnight Crazy Trail). Produksi film ini akan dikreditkan oleh Shinei Animation, TV Asahi, ADK, dan Futabasha.

Sumber : Anime News Network, Official Website Crayon Shin-chan, Channel Youtube TOHO

Tag