Trailer Film Utapri Perlihatkan Lagu Tema

Pop Kultur 8 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime UtaPri. Melalui situs resminya, UtaPri telah merilis video trailer terbarunya pada Jumat (5/4) lalu. Berikut cuplikannya:

Video trailer film yang berjudul Gekijyo-ban Uta no Prince-sama Maji LOVE Kingdom (Uta no Prince-sama The Movie: Maji LOVE Kingdom) ini menampilkan lagu tema “Encore”. Lagu tema ini sendiri dinyanyikan oleh Mamoru Miyano, dimana lagu tersebut juga akan menjadi single terbarunya.

Film terbaru dari Utapri tersebut akan dirilis di 126 gerai bioskop di seluruh Jepang, mulai 14 Juni 2019 mendatang.

A-1 Pictures memproduksi film layar lebar Uta no Prince-sama The Movie: Maji LOVE Kingdom. Sejumlah jajaran staf dan seiyuu yang sebelumnya mengisi seri anime-nya, dipastikan bakal kembali berperan di filmnya.

Uta no Prince-sama awalnya adalah sebuah game simulasi berkencan untuk para gadis, yang dirilis oleh Broccoli.

Game ini sendiri telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 4 musim. Musim pertama anime-nya sendiri tayang tahun 2011, dan dilanjutkan dengan sekuel di tahun selanjutnya. Musim ketiga seri anime ini tayang di tahun 2013, dan berlanjut di musim keempat pada 2016 silam.

Game-nya sendiri mengisahkan karakter utama yang masuk ke sekolah seni. Sekolah seni tersebut penuh dengan pria-pria tampan yang tengah menempuh pendidikan demi menjadi idol. Nantinya, 7 orang pria tampan tersebut bakal membentuk sebuah grup bernama ST☆RISH

Sumber: Anime News Network, Kaori Nusantara

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.