Tur Perdana Utada Hikaru Dalam 12 Tahun Akan Dirilis di Netflix

Pop Kultur Apr 19, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari penyanyi terkenal Utada Hikaru. Utada Hikaru akan merilis rekaman konser bertajuk “Laughter in the Dark Tour 2018” pada 26 Juni.

Tur ini adalah tur pertama Hikaru dalam 12 tahun di negeri sakura tersebut, serta konser pertama di negaranya sendiri dalam 8 tahun terakhir. Cuplikan diambil dari penampilan terakhirnya pada 9 Desember di Makuhari Messe.

Tur ini sempat di-broadcast oleh BS Sky Perfect! pada Januari lalu, dan di Music ON! TV pada Maret lalu. Broadcast ini sendiri sudah termasuk documentary untuk behind the scene dan proses pembuatan videonya.

Konser tersebut akan tersedia melalui streaming di Netflix dan juga tersedia melalui digital di iTunes. Berbeda di Netflix yang hanya akan menayangkan konsernya, versi iTunes ini sudah dilengkapi dengan documentary. Namun, sayangnya masih belum ada kepastian apakah versi iTunes ini hanya akan dijual di regional Jepang, atau bakal dirilis juga secara global. Selain itu,
Sky Perfect! TV juga menayangkan konser tur perdana tersebut seharga 594 yen.

Rekaman ini juga tersedia dalam bentuk fisik yang terdiri dari Blu-ray, 2 DVD, 60 halaman photobook serta replika backstage pass seharga 10.800 yen. Rekaman fisik ini juga dibekali dengan tiga video klip dan video proses pembuatannya.

Berikut cuplikan “Laughter in the Dark Tour 2018” dibawah ini:

Sumber: Arama Japan, JpopAsia

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.