Menu Tutup

Ultraman Ginga S Akan Tayang di RTV

Hai, MedForians!

Stasiun televisi Rajawali Televisi (RTV) akan menayangkan seri Ultraman baru untuk mendampingi Ultraman Orb dan Ultraman Geed. Seri Ultra terbaru ini adalah Ultraman Ginga S.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan serial Ultra satu ini. Kabar ini di umumkan oleh RTV melalui akun Instagram mereka.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Guysss.. Rajawali Televisi (RTV) Sebagai stasiun televisi favorit keluarga Indonesia, sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-5 loh dan akan mengelar Puncak acara HUT ke- 5 RTV “Makin Cakep” dalam program “Hey! Tayo”. Pada acara Press Conference RTV 5 Makin Cakep dan Program Ramadan, Ditemui di JS Luwansa, Direktur Utama RTV, Artine S Utomo menginfokan akan ada program spesial yang sudah disiapkan untuk penonton setia RTV . Puncak Acara HUT ke-5 RTV Makin Cakep akan menampilkan bintang tamu seperti, Naura dan Neona, Ada Band, Marion Jola, Titiek Puspa serta masih banyak lagi bintang tamu yang akan mengisi acara ulang tahun RTV. Beragam program-program Ramadan diantaranya Rahasia Ilaha, Qori Indonesia dan Cerita Ramadan. Tidak hanya program tersebut, pastinya RTV sudah menyiapkan BIOSKOP RAMADAN PALING BARU dengan program-program paling baru! Seperti Kyuuranger, Super Wings Season 3, Go Go Dino, Ultraman Ginga S Dan Mask Master Season 2. Nantikan kejutan dari RTV yaaa!

A post shared by Rajawali Televisi (@langitrtv) on

Ultraman Ginga S merupakan serial Ultra yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2014 lalu. Seri ini juga adalah sekuel dari serial Ultraman Ginga yang tayang di tahun 2013. Serial Ultraman Ginga memulai era baru untuk serial Ultra yang dikenal dengan nama Era “New Generation Heroes” yang masih berlanjut hingga saat ini dengan serial Ultraman Taiga.

Dalam serial ini, semua Ultraman dan monster-monster Kaiju berubah menjadi mainan bernama Spark Dolls dan terpencar ke seluruh penjuru alam semesta. Seorang pemuda bernama Hikaru Raido menemukan sebuah alat bernama Ginga Spark yang tak hanya merubahnya menjadi Ultraman Ginga, tapi juga dapat merubahnya menjadi Ultraman dan Kaiju lain dalam sebuah proses yang dikenal dengan nama Ultralive.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Ginga S bersetting dua tahun setelah serial Ginga berakhir, dimana penjahat baru bernama Alien Chibu Exceller dan pasukan aliennya mencuri sumber energi milik bangsa Victoria yang tinggal di bawah tanah bernama Victorium. Sang Ratu bangsa Victoria mengirim putranya bernama Shou untuk menyelidiki pencurian Victorium, dan memberikannya sebuah benda pusaka bernama Victory Lancer yang dapat merubahnya menjadi Ultraman Victory.

Di waktu yang sama, Hikaru kini bergabung dengan organisasi UPG (Ultra Party Guardians) yang menyelidiki kasus-kasus paranormal. Setelah bergabung kembali dengan Ultraman Ginga, Hikaru ikut terlibat dalam peperangan antara bangsa Victoria dengan Alien Chibu Exceller.

BACA JUGA :  Penjualan Manga Kaguya-sama: Love is War Bakal Menyentuh 12 Juta Eksemplar

Ultraman Ginga dan Ginga S sebelumnya sempat tayang di Indosiar pada tahun 2015 silam. Namun belum ada konfirmasi apakah pihak RTV akan menggunakan rekaman dari Indosiar atau membuat rekaman baru dengan pengisi suara yang baru juga.

Sumber: Akun Instagram RTV (@langitrtv)

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×