Menu Tutup

V-Tuber & Penyanyi Virtual AZKi Rilis Single Terbaru “Hikaru no Machi”

V-Tuber & Penyanyi Virtual AZKi Rilis Single Terbaru “Hikaru no Machi”

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia virtual youtuber, atau Vtuber. Vtuber sekaligus penyanyi virtual AZKi merilis single terbarunya berjudul Hikari no Machi. Single tersebut diciptakan oleh kreator musik terkenal SCRAMBLES.

V-Tuber dan Penyanyi Virtual AZKi

AZKi merilis single lagu bergenre rock Hikari no Machi(ひかりのまち) di sejumlah jasa distribusi lagu daring, seperti: Apple music, it, dan Spotify, serta mempublikasikan video musik Hikari no Machi(ひかりのまち) dalam akun YouTube miliknya.

AZKi berafiliasi dengan Cover Corporation, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen bakat Virtual Youtuber, yang sempat melahirkan Idol Virtual Youtuber terkenal Jepang, Tokino Sora (ときのそら), serta merupakan bagian manajemen Hololive(ホロライブ).

「Hikari no Machi(ひかりのまち)」diciptakan oleh tim kreator musik SCRAMBLES, kreator musik yang juga membuat lagu untuk para Idol Jepang seperti BiSH, Gang Parade, dan lain sebagainya.

Penasaran dengan lagu Hikari no Machi(ひかりのまち)? Berikut cuplikan video klipnya, yang telah diluncurkan pada 25 Maret lalu:

Tentang Hikari no Machi(ひかりのまち)

Saat ini, AZKi sedang mencoba merilis 12 lagu. Sejauh ini, dirinya telah merilis 6 lagu (termasuk lagu Hikari no Machi (ひかりのまち). AZKi memiliki dua tipe jenis musik. Lagu bertipe Rock [AZKi BlaCK] dan lagu bertipe Anime・Idol・Pop [AZKi WHiTE].

Lagu dari Hikari no Machi (ひかりのまち) memiliki faktor speedy, emosional, heavy, dan hard. AZKi berhasil membawakan lagu ini, sehingga memberikan kesan unik, keren dan enak untuk didengar.

Nama Lagu:「Hikari no Machi(ひかりのまち)」
Lirik / Komposer / Aransemen:Satoshi Toyosumi (SCRAMBLES)
Tanggal Perilisan:Rilis dan Tersedia Sekarang!
Link Download:https://linkco.re/2BayHvvY

Tentang AZKi

AZKi adalah seorang Virtual Youtuber (V-tuber) dan seorang Virtual Singer (Penyanyi Maya). Dirinya bereinkarnasi ke dalam dunia maya pada bulan November 2018, karena dirinya ingin berkomunikasi dengan orang-orang yang bertalenta, dan ingin menciptakan sebuah dunia baru melalui dunia maya.

Pada 14 Februari 2019, dirinya bergabung dalam komunitas upd8, sebuah komunitas Virtual Youtuber Jepang. Vtuber TOP Kizuna Ai tergabung dalam komunitas ini.

Pada saat ini, jumlah subscriber AZKi dalam kanal YouTube miliknya telah melebihi angka 48,000 subscriber (hingga berita ini diturunkan total sudah mencapai 49.322 subscriber)! Banyak penggemar musik Jejepangan tertarik dengan konten yang dibawakan oleh AZKi.

Umur
18 tahun selamanya

・Ulang Tahun
7/1 (1 Juli)

・Hobby
Musik
Internet

・YouTube:http://ur0.work/Nu8M
・Twitter:https://twitter.com/AZKi_VDiVA?lang=ja
・note : https://note.mu/azkinote

■Kontak Bisnis
Manager:Tsuranimizu
Mail Address:info@cover-corp.com

Tentang Cover Corporation

Cover Corporation adalah perusahan startup teknologi dan konten hiburan.
Salah satu contoh kontennya adalah menyajikan hiburan secara langsung dengan karakter yang menggunakan teknologi Virtual Reality (VR) atau Augmented Reality (AR) dengan animasi karakter Jepang, seperti V-Tuber Tokino Sora.

Alamat:Tokyo
CEO Motoaki Tanigo
URL:http://cover-corp.com

Sumber: Press Release

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×