Viva Happy, Lagu Cover Perdana dari Yozora Mel Versi 3D

Pop Kultur 25 Apr 2019

Hai, MedForians!

Perkembangan dunia YouTuber maya semakin masif semejak Kizuna Ai diperkenalkan. Kini, mari berkenalan dengan Yozora Mel, YouTuber maya yang merupakan gadis vampir!

Ia merupakan salah satu anggota generasi pertama dari idol maya dari agensi YouTuber Holo Live. Ia dirancang oleh Ayamy, seorang ilustrator dan pendesain karakter.

Meskipun dia seorang vampir, dia tidak suka darah seperti vampir kebanyakan. Ia justru lebih suka jus acerola. Ia melakukan debut pada 13 Mei 2018 lalu dan sudah diikuti oleh hampir 40 ribu pengguna YouTube.

https://youtu.be/TqcBhKthw4Y
Video debut dari sang gadis vampir.

Pada 2 April lalu, ia menunjukkan desain terbaru dengan wujud 3 dimensinya dalam sebuah siaran langsung di kanal YouTube miliknya. Tiga pekan berselang, sebuah video musik menampilkan ia bernyanyi dan menari. Tentunya, ia melakukan kedua hal tersebut dalam wujud 3 dimensi.

https://youtu.be/xsCHm6cQ5kQ
Video pengenalan wujud 3D dari sang gadis vampir.

Dalam MV pertamanya, ia membawakan ulang sebuah lagu yang berjudul “Viva Happy”. Lagu tersebut awalnya dinyanyikan oleh Hatsune Miku, dan dirilis oleh Mitchie M pada Juli 2013 lalu.

https://youtu.be/Mmlj3WUBHbc
Video Musik “Viva Happy” yang dinyanyikan ulang oleh Yozora Mel

Sebelum ia memperkenalkan diri dalam wujud 3 dimensi, ia telah melakukan banyak hal. Diantaranya adalah bernyanyi, bermain game, bahkan membuat video ASMR!

Kamu dapat memfollow akun Twitternya, atau mensubscribe sang gadis vampir melalui tautan berikut.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.