Walt Disney Japan Bakal Luncurkan Game Dating Simulator

Gaming 6 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Walt Disney Japan. Walt Disney Japan berencana bakal merilis game simulasi kencan untuk smartphone.

Pengumuman ini disampaikan oleh Aniplex ketika acara Anime Japan 2019 yang berlangsung 25 Maret lalu. Game simulasi kencan ini berjudul Disney Twisted-Wonderland, dimana orisinal cerita maupun desain karakter akan dibuat oleh mangaka Black Butler, Yana Toboso.

Game Disney Twisted-Wonderland akan banyak berfokus kepada tokoh-tokoh villain yang ada di setiap cerita film dari Walt Disney. Disney pun bahkan melabeli game ini sebagai “game petualangan akademi villains”. Game-nya berencana bakal menghadirkan genre rhytm dan pertempuran yang menarik, dan ditargetkan bagi perempuan.

Berikut jajaran seiyuu dan para tokoh villains yang akan hadir di game-nya:

Natsuki Hanae sebagai Riddle Rosehearts


Seiichirō Yamashita sebagai Ace Trappola


Chiaki Kobayashi sebagai Deuce Spade


Ryōta Suzuki sebagai Trey Clover


Tatsuyuki Kobayashi sebagai Cater Diamond


Kazuki Katou sebagai Maleus Draconia

Penasaran dengan game-nya? Berikut sinopsis game-nya, dan juga cuplikan video trailernya, yang diluncurkan langsung dari official Twitter:

The game’s story begins when the main character is summoned to another world by a magic mirror. There, the main character arrives at the prestigious magic training school “Night Ravens College.” With nowhere to go, the main character is offered protection by the school’s masked headmaster, and gets to know the uncooperative but genius students of the school while trying to find a way to get back home.

Night Ravens College has seven dormitories. Shown below are the characters for the “Hearts Labyul” dormitory, which is themed around Alice in Wonderland.

Sumber: Anime News Network, Soranews24

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.