2020, Anime Goblin Slayer: Goblin's Crown Tayang

Pop Kultur 27 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari episode terbaru anime Goblin Slayer. Episode terbaru yang berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown ini tayang pada tahun 2020.

Pengumuman ini disampaikan pada event bertajuk “Goblin Slayer Special Event: Guild Party 2019” yang baru saja digelar hari ini, Minggu (26/5).

Goblin Slayer: Goblin’s Crown teaser visual (sumber: Moetron.net)

Pengumuman episode terbaru tersebut disertai peluncuran sebuah video promosi (PV) berdurasi 70 detik, dan dinarasikan ke dalam Bahasa Inggris. Berikut cuplikannya:

Dalam PV ini, selain Goblin Slayer dan kelompoknya yang mencari petualang, juga ditampilkan karakter wanita baru yang ditangkap oleh gerombolan Goblin selama badai salju.

Tak hanya itu, dalam event tersebut, mereka juga menjual merchandise.

Goblin Slayer: Goblin’s Crown akan tayang perdana pada tahun depan di sembilan bioskop Jepang. Dikonfirmasikan bahwa studio White Fox bersama para staf dan seiyuu bakal kembali berperan.

Goblin Slayer adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Kumo Kagyu (naskah cerita) dan Noboru Kannatsuki (illustrasi). Novel ini dipublikasi oleh SB Creative dan pertama kali terbit pada Februari 2016 sampai volume ketujuhnya telah dirilis pada bulan Maret lalu. Selain anime, novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga oleh Kousuke Kurose yang pertama kali terbit pada Mei 2016.

Novel ringannya sendiri mengisahkan seorang pendeta wanita muda yang membentuk kelompok berpetualang pertamanya. Namun, kelompok ini kemudian menemui kesulitan dalam petualangannya ketika melawan pasukan goblin. Satu per satu tewas dibunuh, dan ada anggotanya disiksa sekaligus diperkosa.

Mereka yang selamat kemudian ditolong oleh sang Pembunuh Goblin, seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin di dunia dengan cara apapun. Ketika desas-desus tentang sepak terjangnya mulai beredar, tidak ada yang tahu siapa lagi yang selanjutnya akan memanggil dirinya.

Sumber: Anime News Network, Moetron

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.