Akhirnya, Bushiroad Luncurkan Desain Karakter Grup Idola D4DJ

Pop Kultur 26 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek terbaru Bushiroad, D4DJ. Proyek baru yang mengusung grup idola bertema DJ ini baru saja meluncurkan sejumlah desain karakter menarik.

Penasaran seperti apa desain karakternya? Berikut cuplikan desainnya:

Dari kedua gambar ini, tertampang tulisan Happy Around dan Peaky Pkey, nama kedua grup idola ini. Kedua grup idola ini sudah dikonfirmasi langsung melalui akun Twitternya.

Desain karakter perempuan dengan seragam sekolah yang khas, sehingga kedua grup idola dari D4DJ ini memiliki kesan setting mirip seperti Love Live! ataupun Bang Dream!. Sayangnya, belum ada detil info lebih lanjut terkait 8 karakter ini.

Desain karakter ini sendiri dibuat oleh Yache (Twitter @yatile). Yache sendiri sebelumnya merupakan ilustrator yang menggarap banyak video Vocaloid di channel Nico Nico.

Tidak hanya Happy Around ataupun Peaky Pkey, Bushiroad juga meluncurkan empat siluet grup dj idola lain. Total ada 16 siluet karakter lain yang belum ditampilkan.

D4DJ (singkatan dari (Dig Delight Direct Drive DJ) adalah proyek terbaru dari Bushiroad bertema musik mix dan DJ. Proyek ini mencakup pertunjukan live DJ, anime, dan game. Meski begitu, masih belum diketahui info detil terkait jalan cerita anime maupun game-nya.

Proyek D4DJ menggabungkan musik baru serta remix dari musik populer. Pertunjukan live pertama proyek tersebut akan diadakan di Makuhari Messe Convention Center, Chiba, pada 20-21 Juli 2019 mendatang. Konser ini turut dimeriahkan oleh Argonavis dan Raise a Suilen.

Sumber: Crunchyroll, Siliconera

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.