Akhirnya, Dua Anggota Girlband Red Velvet Ini Punya Akun Instagram

Pop Kultur 28 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia K-Pop, terutama bagi penggemar girlband Red Velvet. Dua anggota Red Velvet, yakni Joy dan Yeri telah meluncurkan akun Instagram milik pribadi.

Dilansir dari Kpopchart.net, Senin (27/5) kemarin malam, keduanya akan bisa jauh lebih dekat dengan para penggemarnya melalui akun Instagram masing-masing.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya mereka berdua hanya bisa menyapa fans melalui akun Instagram resmi dari girlband tersebut.

Joy meluncurkan akun Instagram miliknya dengan menggunakan username @_imyour_joy.

Seraya meluncurkan akun Instagram tersebut, Joy juga mengunggah video yang berisi pesan sebagai berikut:

“Akun Instagram resmi Joy sudah dibuka! Mohon untuk menikmatinya dan mari sering bertemu di masa mendatang!,” tulisnya dalam caption postingan pertamanya

“Semuanya, ayo ramai-ramai follow akun Instagram-ku ya!,” ujar Joy dalam video tersebut.

View this post on Instagram

조이가 공식 인스타그램을 오픈했어요! 🎉 많이 놀러와 주시고 앞으로 자주 만나요 여러분❤

A post shared by Joy (@_imyour_joy) on

Sementara Yeri juga membuat akun Instagram dengan username @yerimiese. Ia juga menggunggah video sebagai postingan pertamanya.

“Halo, ini Yeri! Aku akhirnya membuat Instagram! Ke depannya, aku akan sungguh-sungguh berusaha keras dalam mengunggah konten menyenangkan untuk kalian semua. Aku akan sangat senang kalau kalian sering berkunjung dan menikmatinya!” kata Yeri dalam video perdananya.

View this post on Instagram

A post shared by Yeri (@yerimiese) on

Hingga berita ini diturunkan, akun Instagram milik Joy telah mencapai 385 ribu pengikut. Di sisi lain, akun milik Yeri telah menyentuh hingga 309 ribu pengikut.

Banyak fans yang memberikan apresiasi dan senang dengan kehadiran dua member tersebut di Instagram. Hal ini terbukti dari puluhan ribu komentar yang masuk di postingan mereka berdua.

Fans berharap personil lain seperti Wendy, Seulgi, dan Irene juga memiliki akun Instagram pribadi.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.