Aktor Power Rangers: Ninja Storm Pua Magasiva Meninggal Dunia

Pop Kultur 11 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar duka datang dari dunia Power Rangers.

Situs New Zealand Herald melaporkan aktor Pua Magasiva meninggal di kediamannya di Wellington, Selandia Baru. Magasiva meninggal di usia yang muda, yaitu 38 tahun.

Kakak Magasiva, Robbie, langsung berangkat menuju Wellington untuk melayat dan bertemu dengan anggota keluarga lainnya, termasuk istri Magasiva, Lizz Sadler.

Penyebab kematiannya masih belum diumumkan oleh pihak kepolisian setempat saat artikel ini ditulis, namun yang pasti tidak ada tanda-tanda mencurigakan terkait kematiannya.

Fans tokusatsu dan Power Rangers tentunya sangat familiar dengan Magasiva. Dia adalah pemeran Shane si Ranger Merah di serial Power Rangers: Ninja Storm (2003).

Di negara asalnya, Magasiva juga dikenal sebagai pemeran karakter perawat Vinnie Kruse-Miller di serial televisi Shortland Street musim 2003-2006 dan musim 2011-2018. Dirinya juga merupakan pembawa acara kuliner pagi di stasiun radio Flava milik NZME.

NZME chief executive Michael Boggs turut bersedih atas kabar yang menimpa Pua Magasiva tersebut.

 “It is with deep sadness that the NZME family has today been told of the sudden death of Pua Magasiva. At this incredibly difficult time our thoughts, prayers and condolences go to Pua’s family, friends and his many colleagues. For us at NZME, Pua was a loved member of our radio team at Flava. We’ve been in touch with Pua’s former work mates and are offering them support,” ujar Michael Boggs.

Sebagai info tambahan, sebelum menikahi Lizz Sadler, Magasiva menikah dengan Kourtney di tahun 2012. Namun, mereka berdua bercerai pada 2015.

Banyak publik figur yang merasa berduka atas meninggalnya beliau, kemudian mereka mengungkapkannya melalui cuitan di Twitter.

Kami dari Redaksi Media Formasi turut berduka cita sekaligus berbela sungkawa atas kabar meninggalnya sosok superhero favorit anak-anak generasi 2000an ini.

Sumber: New Zealand Herald

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.