Alarm Heroine Strike the Blood Akan Rilis Musim Panas 2019

Pop Kultur 2 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi penggemar anime Strike The Blood. Perusahaan asal Jepang telah membuka teaser di situsnya terkait aplikasi “Chara Clock” terbarunya.

Aplikasi Chara Clock terbaru kali ini berkolaborasi dengan studio Silver Link, dan berjudul resmi “Strike The Blood Alarm ~Everyday Life of The Dawn~”.

Aplikasi ini didesain khusus, dan menghadirkan kedua heroine anime Strike the Blood. Mereka adalah Yukina Himeragi (CV: Risa Taneda) dan Sayaka Kirasaka (CV: Ikumi Hayama).

Aplikasi Chara Clock terbaru ini bakal hadir untuk pengguna iOS dan Android pada awal musim panas tahun ini.

Pengumuman ini juga telah disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka. Tak hanya itu, melalui Twitter, mereka telah membuka campaign khusus.

Campaign khusus ini memiliki aturan jika memfollow Twitter official dan me-retweet campaign tersebut, penggemar bakal berpeluang memenangkan hadiah Tapestry bagi 10 pemenang. Periode campaign ini dimulai sejak 30 April kemarin hingga 28 Mei nanti.

Brand aplikasi Chara Clock sendiri sebelumnya sempat berkolaborasi dengan beberapa anime. Seperti Non Non Biyori dan Steins;Gate.

“Non Non Biyori Alarm ~Itsudemo Issho-nanon!” (rilis Agustus 2018)

“Steins;Gate Alarm – Fragments of Timelines Convergence” (rilis September 2018)

Selain Strike The Blood, aplikasi ini merilis kolaborasi dengan kedua heroine anime SSSS.GRIDMAN, Akane Shinjou dan Rikka Takarada. Alarm versi SSSS. Gridman ini bakal dirilis awal musim panas mendatang tahun ini.

“SSSS.GRIDMAN Alarm – if your smile-”

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.