Menu Tutup

Anime A Certain Scientific Accelerator Umumkan Tanggal Rilis dan Tambahan Karakter

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime A Certain Scientific Accelerator (Toaru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Accelerator). Melalui situs resminya, Sabtu (25/5), mereka mengumumkan bahwa anime-nya akan tayang mulai 12 Juli nanti, dan tayang setiap Sabtu.

Selain tanggal rilis, situs resmi anime-nya juga mengumumkan beberapa karakter tambahan dan seiyuu yang mengisi peran tersebut. Berikut daftar karakter dan seiyuu-nya:

Sayumi Watabe sebagai Kato
Nozomi Sasaki sebagai Sisters
Yuko Kaida sebagai Aiho Yomikawa
Ryota Ohsaka sebagai Mikihiko Hishigata
Ayumi Mano sebagai Hiromi Hishigata

Sebelumnya, telah diumumkan beberapa nama untuk seiyuu yang mengisi peran karakter utama. Diantaranya adalah seiyuu Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator, Rina Hidaka sebagai Last Order, dan karakter gadis misterius bernama Estelle Rosenthal yang diisi oleh Yurika Kubo.

Anime A Certain Scientific Accelerator (Toaru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Accelerator) bakal tayang 12 Juli di beberapa channel tv Jepang, seperti AT-X, Tokyo MX, MBS, BS11, dan AbemaTV.

J.C. Staff dipastikan akan memproduksi anime-nya. Sejumlah staf juga diumumkan, seperti Nobuharu Kamanaka sebagai sutradara, dan Kenji Sugihara yang mengerjakan komposisi seri, Yohei Yaegashi bertanggung jawab terhadap desain karakter, serta Jin Aketagawa berposisi sebagai sound director. Maiko Iuchi akan kembali mengkomposisi dan aransemen musik.

THE SIXTH LIE akan membawakan lagu pembuka, dan sajou no hana menyanyikan lagu penutup. Kedua band ini dikabarkan akan menggelar acara konser spesial di Tokyo’s Tsutaya O-Crest pada 21 Agustus mendatang.

A Certain Scientific Accelerator (atau disebut juga Toaru Kagaku no Accelerator) merupakan salah satu manga spin-off dari serial Toaru Majutsu no Index yang terbit sejak 2013. Cerita komiknya digarap oleh Kamachi Karuta dengan ilustrasi yang ditangani oleh Yamaji Arata. Komiknya sendiri telah dirilis sebanyak 8 Volume.

Serial komik ini menceritakan kisah Accelerator, salah satu esper terkuat yang tinggal di Academy City yang juga melindungi Last Order. Kemudian, ia terseret ke konflik baru yang melibatkan Last Order setelah menyelamatkan gadis misterius bernama Estelle Rosenthal.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×