Anime Dumbbell nan Kilo Moteru Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 22 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime “Dumbbell nan Kilo Moteru” atau disingkat Danberu. Melalui situs resminya, Senin (20/5), mereka mengumumkan bahwa adaptasi anime dari manga karya Yabako Sandorovich dan MAAM ini tayang 3 Juli mendatang.

Selain tanggal tayang, situs resminya juga mengumumkan visual terbaru, lagu tema, dan tambahan seiyuu.

Untuk tambahan karakter, seiyuu Kaito Ishikawa akan mengisi peran sebagai Naruzo Machio.

Sedangkan jajaran seiyuu yang sebelumnya diumumkan di antaranya adalah:

Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura
Sora Amamiya sebagai Souryuuin Akemi
Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara
Nao Toyama sebagai Zina Void
Tessho Genda sebagai Narator

Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa akan menyanyikan lagu pembuka “Onegai Muscle”. Sementara itu, Ishikawa akan membawakan lagu penutup “Macho A Name?”. Kedua lagu akan rilis single-nya pada 24 Juli.

Studio animasi Doga Kobo bakal memproduksi anime Danberu, dan akan disutradarai oleh Mitsue Yamazaki. Skenario bakal ditulis oleh Fumihiko Shimo, dan Ai Kikuchi mendesain karakternya. Anime ini akan tayang mulai 3 Juli nanti di sejumlah channel tv, seperti AT-X, Tokyo MX, KBS Kyoto, dan SUN TV.

Serial anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? diadaptasi dari komik berjudul sama yang digarap oleh Yabako Sandrovich (penulis serial komik baku hantam Kengan Ashura yang juga akan diangkat menjadi anime) dan MAAM. Serial komik ini pertama kali dirilis di situs komik daring Ura Sunday milik penerbit Shokagukan pada tahun 2016.

Danberu bercerita tentang Hibiki Sakura yang sadar bahwa dirinya perlu diet. Setelah mendapat rekomendasi dari teman sekelasnya, Souryuuin Akemi, keduanya datang ke Silverman Gym dan bertemu dengan pelatih bernama Machio. Sedikit demi sedikit mereka mulai sadar bahwa walaupun tips kebugaran yang diberikan cukup membantu, tidak ada satupun orang yang terlibat dengan gym tersebut cukup waras.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.