Anime Gotoubun no Hanayome Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 6 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Gotoubun no Hanayome. Anime yang mengisahkan Fuutarou dan 5 saudari kembar Nakano ini dikabarkan mendapatkan musim kedua.

Pengumuman ini disampaikan melalui event spesial ulang tahun 5 saudari kembar Nakano yang jatuh pada hari ini, Minggu (5/5).

Dalam event spesial tersebut, kelima seiyuu yang mengisi saudari kembar Nakano ini hadir, dan diprediksi akan kembali bermain lagi di sekuelnya.

Mereka diantaranya adalah Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Miku Itō, Ayane Sakura, dan Inori Minase.

Situs animatimes sendiri sempat mengonfirmasi keberadaan sekuel anime yang dikenal juga dengan The Quintessential Quintuplets.

Dikonfirmasi sekuelnya telah memasuki tahap produksi. Namun, belum diketahui informasi lebih lanjut terkait tanggal tayangnya.

Selain sekuel, ada info lain terkait penjualan DVD Blu-Ray.

he Quintessential Quintuplets (Gotoubun no Hanayome) merupakan serial manga pendatang baru yang ditulis oleh Negi Haruba, dan terbit Agustus 2017 di majalah komik Weekly Shonen Magazine.

Musim pertama anime-nya tayang 10 Januari lalu sebanyak 12 episode, dan diproduksi Studio Tezuka Production. Satoshi Kuwabara bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan naskah ditulis oleh Keiichirō Ōchi

Serial manga ini mengisahkan pelajar SMA miskin bernama Futaro Uesugi, yang mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano. Itsuki sendiri ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah.

BACA JUGA :  Alumni Member AKB48 Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Minami Takahashi

Sumber : Anime News Network

KEMBALI KE ATAS

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.