Anime Hoshiai no Sora Tambahkan Dua Nama Seiyuu Terkenal

Pop Kultur 12 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Hoshiai no Sora (Star-Crossing Skies). Anime orisinal bertema olahraga tenis tersebut telah meluncurkan visual terbarunya melalui situs resminya, Jumat (10/5). Berikut cuplikannya:

Visual tersebut menampilkan kedua karakter lain bernama Jun Ameno dan Rintarō Futsu. Tak hanya itu, mereka telah mengumumkan dua nama seiyuu terkenal untuk kedua karakter tersebut, yakni Yoshitsugu Matsuoka dan Gen Sato. Yoshitsugu Matsuoka bakal mengisi suara Jun Ameno, sedangkan Gen Sato menjadi Rintarō Futsu.

Biar tidak penasaran, berikut cuplikan video yang menampilkan kedua karakter dan seiyuu ini:

Sebelumnya, anime Hoshiai no Sora (Star-Crossing Skies) telah mengumumkan kedua nama seiyuu lainnya yang mengisi karakter protagonis. Mereka adalah Natsuki Hanae sebagai Maki Katsuragi dan Tasuku Hatanaka sebagai Tōma Shinjō.

Anime-nya sendiri diproduksi studio 8-bit, dan akan tayang Oktober mendatang di TBS dan BS-TBS. Kazuki Akane bakal menjadi sutradara, sekaligus menggarap skrip serinya. Sedangkan Yūichi Takahashi bakal mengadaptasi desain orisinal karakternya, yang dibuat oleh illustrator Itsuka. Jin Aketagawa mengatur suara, dan Flying Dog mengkomposisi musiknya.

Hoshiai no Sora menceritakan anggota klub soft tennis Toma Shinjo yang meminta Maki Katsuragi untuk bergabung. Klub ini akan ditutup pihak sekolah karena alasan klasik, kekurangan anggota. Toma ingin setidaknya ikut kompetisi musim panas untuk kali terakhir. Tak disangka, Katsuragi meminta imbalan uang untuk bergabung dalam tim. Apa yang akan Toma lakukan?

Sebagai penutup, redaksi hadirkan video promosi perdana anime-nya:

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.