Anime Houkago Saikoro Club Umumkan 3 Seiyuu Utama dan Visual Terbaru

Pop Kultur 11 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Houkago Saikoro Club. Situs resmi anime yang diadaptasi dari manga karya Hiro Nakamichi ini mengungkapkan visual dan tiga seiyuu utama pada hari Jumat, (10/5).

Ketiga seiyuu yang akan hadir di anime Houkago Saikoro Club adalah sebagai berikut:

Saki Miyashita sebagai Miki Takekasa

Marika Kono sebagai Aya Takayashiki

Miyu Tomita sebagai Midori Ohno

Hiro Nakamichi meluncurkan manga Houkago Saikoro Club di majalah Monthly Shonen Sunday pada Maret 2013. Shogakukan kemudian menerbitkan volume ke-14 manga pada Jumat ini. Sugorokuya dikreditkan dengan peran kerjasama di manga.

Seri ini menceritakan tentang Aya, yang baru pindah dan mulai menghadiri SMA khusus perempuan di Kyoto. Teman pertamanya adalah teman sekelasnya yang pendiam, Miki. Sepulang sekolah suatu hari, ketua komite, Midori; membawa mereka ke toko board game “Saikoro Club”.

Di sana, mereka mulai memainkan board game Jerman. Maka dimulailah pencarian Aya dan Miki untuk bersenang-senang melalui dunia tabletop.

Beberapa game terkenal lainnya yang dihadirkan di manga ini seperti Marrakech, Kakerlakenpoker, Hol’s der Geier, Viva Topo!, Are You a Werewolf?, Geister, Diamant, The Settlers of Catan, Fauna, 6 Nimmt!, King of Tokyo, Goita, Dobble, Battle Line, dan lain-lain.

Manga Nakamichi lainnya termasuk tujuh volume Tsuki no Hebi dan empat volume manga Haru no Kuni.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.