Menu Tutup

Anime IyaPan Dapatkan Adaptasi Serial Manga

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek doujinshi terkenal Iya na Kao Sare Nagara Opantsu Misete Moraitai (I Want You To Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear), atau disingkat IyaPan. Setelah sebelumnya sekuel anime-nya diumumkan, kali ini dikonfirmasi bahwa doujin ini juga mendapatkan adaptasi serial manga.

Pengumuman proyek terbaru tersebut disampaikan melalui edisi ke-23 majalah milik penerbit Shueisha, Young Jump, Kamis (23/5) dan via Twitter.

Adaptasi seri manga-nya berjudul Iya na Kao sare nagara oPantsu wo Misete moraitai – Yo wa Pantsu ga Mitai zo (I Want You To Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear – I Want to See Your Underwear).

Seri manga ini ditulis oleh Araki Shin dan digambarkan oleh Kidojirou. Araki Shin sendiri dikenal karena posisinya sebagai penulis skrip di musim kedua anime IyaPan 2.

BACA JUGA :  Lagu Gurenge Puncaki Penjualan OST Anime Kuartal Pertama Tahun Ini Versi Billboard Japan

Seri manga tersebut diserialisasikan dalam majalah manga Young JUMP, dan minggu ini mereka juga telah merilis one shot manga tersebut yang setebal 19 halaman. Chapter terbaru dari seri manga ini akan dirilis beberapa minggu sekali dan dapat dibaca melalui app YanJan dan website Tonari no Young JUMP .

Proyek doujinshi IyaPan sendiri telah mendapat 70,000 buku cetak, yang meliputi koleksi ilustrasi, koleksi foto dan manga.

Ilustrasi dan foto tersebut menonjolkan berbagai wanita dengan banyak macam pakaian sambil menunjukkan muka berekspresi muak dan pakaian dalamnya. Tora no Ana mendaftarkannya sebagai buku dengan rating umur 18+.

Musim pertama dari anime IyaPan telah dirilis pada event Comic Market (Comiket) ke-94 di bulan Agustus lalu. Pada 13 Agustus tahun lalu, Blu-ray Disc dari animasi ini mendapatkan rilisan terbatas pertamanya di toko Tora no Ana.

BACA JUGA :  Sejumlah Perusahaan Game Raksasa Berikan Donasi Bagi Gerakan #BlackLivesMatter

Sedangkan musim keduanya hadir sebanyak enam episode, dan akan dimunculkan dalam Blu-Ray Disc pada 31 Desember nanti. Keenam episode tersebut akan memiliki waktu pemutaran total selama 24 menit.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×