Menu Tutup

Anime Kanata no Astra Umumkan 7 Karakter Tambahan dan Visual Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Astra Lost in Space (atau Kanata no Astra). Melalui situs resminya, anime yang diadaptasi dari manga karya Kenta Shinohara ini telah mengumumkan visual terbarunya, Jumat (10/5). Berikut cuplikannya:

Selain visual, juga diumumkan tujuh nama seiyuu terkenal yang akan mengisi karakter tambahan. Ketujuh seiyuu tersebut diantaranya adalah:

Shunsuke Takeuchi sebagai Zack Walker
Tomoyo Kurosawa sebagai Quitterie Raffaëlli
Hina Kino sebagai Funicia Raffaëlli
Risae Matsuda sebagai Luca Esposito
Kouki Uchiyama sebagai Ulgar Zweig
Saori Hayami sebagai Yun Hua Lu
Nobunaga Shimazaki sebagai Charce Lacroix

Sebelumnya, Yoshimasa Hosoya mengisi suara protagonis utama Kanata Hoshijima, dan Inori Minase sebagai Aries Spring.

Anime Kanata no Astra diproduksi oleh Studio Lerche. Posisi sutradara diisi Masaomi Andou, dan Norimitsu Kaihou akan menggarap komposisi seri. Desain Karakter dikerjakan oleh Keiko Kurosawa, dan Nobuaki Nobusawa mengkomposisi musiknya.

BACA JUGA :  Masayuki Suzuki Mencoba Menikmati Anime Kaguya-sama

Anime-nya menceritakan para remaja yang berusaha selamat setelah pesawat mereka terdampar sekitar 5.000 tahun cahaya dari Bumi.

Pada tahun 2063, perjalanan antar bintang sudah menjadi hal yang biasa dengan biaya yang cukup murah. Kisah diawali dari sekelompok siswa dari SMA Caird yang sedang melakukan perjalanan kemah ke planet lain.

Tanpa mereka ketahui sebabnya, pesawat justru menjalankan fungsi transportasi otomatis ke suatu wilayah luar angkasa yang tidak terpetakan. Mereka terdampar sejauh 5.000 tahun cahaya dari Bumi. Mampukah mereka semua melewati ini?

Manga Kanata no Astra karya Kenta Shinohara ini telah dirilis di situs Shounen Jump+ pada Mei 2016 lalu, dan tamat di bulan Desember 2018 dengan total 49 chapter. Shueisha selaku penerbit menerbitkan manga tersebut dalam lima volume, yang mana edisi terbarunya dirilis pada Februari 2018. Awal tahun 2019, manga karya Shinohara ini juga menjadi nominasi di ajang Manga Taisho Awards ke-12.

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×