Anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 18 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo (atau dikenal dengan Lord El-Melloi II’s Case Files). Anime spin-off dari seri Fate tersebut telah mengumumkan tanggal tayang perdana.

Melalui situs resminya, Jumat (17/5), Anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo (Lord El-Melloi II’s Case Files) akan tayang mulai 6 Juli nanti di sejumlah channel tv Jepang. Di antaranya Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS.

Selain itu, episode prekuel dengan judul Episode 0 juga akan tayang di channel tv Jepang pada 29 Juni mendatang, atau seminggu sebelum penayangan perdana seri spin-off tersebut.

Episode 0 ini sendiri sempat tayang secara streaming pada 31 Desember 2018 lalu.

Dikonformasi bahwa seri spin-off ini akan mengadaptasi arc cerita Rail Zeppelin, dan ditambahkan dengan beberapa konten orisinal.

Selain itu, situs resminya juga menampilkan visual terbarunya, yang menampilkan protagonis utama, Waver Velvet, bersama muridnya, Grey.

Anime ini akan digarap oleh studio TROYCA, dan disutradarai oleh Makoto Katou. Naskah ceritanya ditulis oleh Ukyou Kodachi, sementara desain karakternya ditangani Jun Nakai.

Bagian musik akan diaransemen oleh Yuki Kajiura, sedangkan ASCA bakal menyanyikan lagu penutup.

Novel Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo atau Lord El-Melloi II’s Case Files pertama kali dirilis pada Desember 2014 dan volume ke-9 dari novelnya telah dirilis pada 31 Desember 2018. Novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga oleh Tou Azuma.

Dalam novel ini dikisahkan mengenai Waver Velvet yang sekarang menjadi penerus Kayneth El-Melloi Archibald. Ia kini berganti nama menjadi Lord El-Melloi II dan memiliki murid bernama Grey.

Kisahnya sendiri berlatar di Clock Tower, kantor pusat Asosiasi Penyihir di Inggris. El-Melloi II dan Grey bersama-sama menyelidiki berbagai misteri yang menyelimuti Asosiasi Penyihir.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.