Anime "Okaa-san Online" Hadirkan Video Karakter dan Visual Baru

Pop Kultur 13 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kisah ibu dan anak yang terjebak di “isekai”, Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (atau disingkat “Okaa-san Online”).  Anime yang diangkat dari novel ringan tersebut telah meluncurkan sebuah video singkat melalui Twitter dan situs resminya.

Video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut menampilkan suara dari protagonis utama Masato Ōsuki. Selain video, situs resmi anime-nya juga meluncurkan sebuah visual baru sebagai perayaan hari ibu di Jepang. Berikut cuplikan visualnya:

Seiyuu Ai Kayano dikabarkan akan menyanyikan lagu penutup anime-nya. Ia sendiri juga mengisi suara dari ibu protagonis utamanya, yakni Mamako Ōsuki.

Anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? dijadwalkan tayang Juli mendatang. Berikut daftar seiyuu yang akan bermain di anime-nya:

Haruki Ishiya sebagai Masato Ōsuki
Ai Kayano sebagai Mamako Ōsuki
Sayumi Suzushiro sebagai Wise
Sayaka Harada sebagai Porta
Lynn sebagai Medhi
Satomi Arai sebagai Shirase

J.C. Staff dipastikan bakal memproduksi anime-nya. Anime ini akan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, The Familiar of Zero), komposisi skrip digarap oleh Deko Akao (Frame Arms Girl, Noragami, Astarotte’s Toy), dan desain karakter dikerjakan oleh Youhei Yaegashi (Aki no Kanade). Adapun untuk posisi komposer dalam anime ini dipegang oleh Keiji Inai.

Seri novel ringan Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki no Okā-san wa Suki desu ka?) ditulis oleh Dachima Inaka, dengan illustrasi dari Pochi Iida. Novel ringan ini mulai terbit pada Januari 2017 lalu.

Novel ringan ini juga mendapat adaptasi manga yang dikarang Meicha dan terbit di majalah Young Ace Up sejak Oktober 2017.

Novelnya sendiri mengisahkan tentang seorang murid SMA bernama Masato Osuki, yang terlempar ke dunia RPG bersama dengan ibunya, Mamako.

Masato ingin memperlihatkan keahliannya dalam bermain game setelah masuk ke dunia RPG, tapi ia tak menduga kalau ibunya memiliki skill dua pedang yang membuatnya lebih kuat dari yang Masato kira. Sang ibu juga sangat selektif memilih siapa yang boleh mendekati anaknya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.