Menu Tutup

Anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo (Are You Really the Only One Who Likes Me). Anime yang diadaptasi dari novel ringan tersebut dijadwalkan tayang Oktober mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Jumat (10/5). Selain itu, akun Twitter resminya juga meluncurkan sebuah video singkat berdurasi 75 detik terkait pengumuman tersebut. Berikut cuplikannya:

Berikut susunan karakter utama dan seiyuu yang akan mengisi suaranya:

  • Amatsuyu Kisaragi (Jyouro): Daiki Yamashita
  • Sumireko Sanshokuin (Pansy): Haruka Tomatsu
  • Aoi Hinata (Himawari): Haruka Shiraishi
  • Sakura Akino (Cosmos): Sachika Misawa

Studio Connect akan memproduksi anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo (Are You Really the Only One Who Likes Me), yang disutradarai oleh Noriaki Akitaya. Shoko Takimoto mendesain karakter, sedangkan penulis novelnya Rakuda ikut menulis skrip episode dan menyusun komposisi serinya.

BACA JUGA :  Manga Meikyu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Anime-nya sendiri diadaptasi dari novel ringan yang ditulis Rakuda dan diilustrasikan oleh Buriki berjudul Kowareta Jyouro wa Tsukaenai/You can’t use a broken watering.

Berkat novel ini, Rakuda yang ketika itu masih berusia 29 tahun, memenangkan Gold Award di ajang Dengeki Novel Taisho ke-22 pada 2015. Dengeki Bunko juga menerbitkan novel ringan karya Rakuda dan Buriki tersebut sejak Februari 2016.

Berikut sinopsis ceritanya:

Amatsuyu Kirasagi diundang sendirian oleh kakak kelasnya yang cantik, Cosmos, dan teman masa kecilnya, Himawari. Berharap untuk mendengar pengakuan cinta mereka, dia dengan penuh harap pergi menemui mereka masing-masing secara bergantian. Tapi Cosmos dan Himawari keduanya mengaku pada Amatsuyu bahwa mereka menyukai temannya.

BACA JUGA :  Bandai Namco Akan Hadirkan Event Digital Bertajuk Play Anime Live!

Amatsuyu bertarung dalam pertempuran kesepian ini, tetapi ada gadis lain yang menatapnya. Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan kepang. Amatsuyu merasa bahwa dia membencinya, karena dia selalu berkata pedas dan tajam.

Tapi ternyata dia satu-satunya yang benar-benar menyukainya. Perlahan namun pasti, Amatsuyu mulai merasa menyukai gadis yang dulunya ia benci.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×