Anime Osomatsu-san The Movie Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 8 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat penggemar kisah enam saudara kembar Osomatsu. Film terbaru anime Osomatsu-san The Movie bakal tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter Cinemaxx, Sabtu (4/5). Filmnya ini dijadwalkan tayang di bioskop Cinemaxx mulai 24 Mei mendatang.

Selain Osomatsu-san The Movie, film terkenal lainnya yang bakal tayang di Cinemaxx yakni Live Action Touken Ranbu, Detecticve Pikachu, dan Godzilla.

Masih belum diketahui kota mana saja yang dituju oleh Cinemaxx dalam menayangkan film keluarga Osomatsu ini. Tak hanya itu, bioskop lain seperti CGV belum mengumumkan film ini apakah tayang di Indonesia atau tidak.

Osomatsu-san The Movie sendiri telah tayang di Jepang sejak 15 Maret lalu, dan telah meraih pemasukan hingga 500 juta yen dalam masa penayangannya.

Film ini berpusat pada enam bersaudara Osomatsu yang menghadiri pesta reuni zaman SMA. Di sana, mereka melihat semua mantan teman sekelas mereka yang telah menjadi orang dewasa yang “pantas” dengan pekerjaan di perusahaan.

Mereka merasa kesal tentang hal ini, dan pulang dan minum sampai mereka tertidur. Tetapi ketika terbangun, mereka dihadapkan akan sesuatu masalah.

Studio Pierrot akan kembali memproduksi proyek film ini. Yoichi Fujita, akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Shu Matsubara menangani naskah film, dan Naoyuki Asano akan menggarap desain karakter.

Sedangkan para seiyuu yang sebelumnya memerankan masing-masing karakter di serial tv anime-nya, dipastikan akan kembali lagi.

Osomatsu-san merupakan sekuel anime dari anime Osomatsu-kun, yang sudah tayang sebelumnya di tahun 1966. Anime-nya sudah tayang sejak 2015 hingga 2018, dengan total 50 episode, dan 4 episode spesial.

Selain itu, anime ini juga merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Fujio Akatsuka, dan telah terbit dari tahun 1962 hingga 1990.

Sumber: Kaori Nusantara

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.