Anime Teasing Master Takagi-san 2 Umumkan Visual Terbaru dan Lagu Pembuka

Pop Kultur 2 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Teasing Master Takagi-san 2. Sekuel dari musim pertamanya ini telah meluncurkan visual terbaru melalui situs resminya, Rabu (1/5). Berikut tampilannya:

Selain itu, anime Teasing Master Takagi-san 2 (Karakai Jōzu no Takagi-san 2) juga mengumumkan bahwa penyanyi Yuiko Ohara bakal kembali untuk menyanyikan lagu pembuka berjudul Zero Centimeters.

Yuiko Ohara sendiri diketahui menyanyikan lagu pembuka untuk musim pertama anime Karakai Jōzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san) “Iwanai kedo ne”.

Menjelang perilisan sekuel anime-nya, situs resminya telah meluncurkan video klip lagu “Iwanai kedo ne” (I wouldn’t say, though.) dan disertai cuplikan musim pertama anime-nya. Berikut video klipnya:

Lagu “Iwanai kedo ne” (I wouldn’t say, though.) sendiri diaransemen dan ditulis oleh Yuko Ohara, dan dirilis untuk menjadi single kelimanya pada 14 Februari 2018.

Teasing Master Takagi-san 2 dijadwalkan tayang mulai Juli nanti. Kedua seiyuu yang memerankan karakter utamanya dipastikan kembali. Diantaranya Rie Takahashi sebagai Takagi dan Yuki Kaji sebagai Nishikata.

Anime Karakai Jouzu no Takagi-san diadaptasi dari sebuah manga yang ditulis oleh Sōichirō Yamamoto.

Musim pertamanya telah tayang pada 8 Januari 2018 lalu, dan mendapatkan 12 Episode dengan tambahan sebuah OVA.

Seri ini menceritakan tentang Nishikata, anak SMP yang selalu dijahili oleh Takagi yang duduk disebelahnya.

Setiap hari dia berusaha untuk membalas kejahilan Takagi, namun dia sendiri tidak menyadari perasaan dari Takagi kepadanya.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.