Anime Uchinoko Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Penutup

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maō mo Taoseru kamoshirenai), atau disingkat Uchinoko. Melalui situs resminya, Jumat (16/5), anime Uchinoko dikonfirmasi tayang 4 Juli nanti.

Anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Chirolu tersebut bakal tayang pukul 23.30 di beberapa channel tv Jepang, seperti TOKYO MX, BS11, Tochigi TV, dan J:COM TV.

Selain itu, diumumkan juga bahwa seiyuu dari protagonis utama Dale, Nobuhiko Okamoto, bakal membawakan lagu penutup berjudul “This is Yūsha, but Zannen!?”. Sedangkan Kanon Takao menyanyikan lagu pembuka “I’m With You”.

Selain itu, diumumkan juga bahwa mereka akan menggelar event pre-screening seri anime-nya pada 30 Juni mendatang di bioskop United Cinemas Toyosu, Tokyo. Kedua seiyuu utama, yakni Nobuhiko Okamoto dan Kanon Takao akan menghadiri event tersebut.

Berikut daftar lengkap seiyuu yang akan bermain di seri anime Uchinoko:

Kanon Takao sebagai Latina
Nobuhiko Okamoto sebagai Dale
Tsuyoshi Koyama sebagai Kenneth
Manami Numakura sebagai Rita
Yūki Kuwahara sebagai Chloe
Marika Kōno sebagai Sylvia
Mutsumi Tamura sebagai Rudy
Yuūki Hirose sebagai Marcel
Katsumi Fukuhara sebagai Anthony

Takeyuki Yanase menjadi sutradara untuk anime Uchinoko dibawah studio Maho Film. Takao Yoshioka menulis dan mengawasi naskah serial ini.

Hota yang mengambar adaptasi manga pada novel ringan ini, dikreditkan dalam kerja sama desain. Miyako Nishida, Toshihide Masudate, dan Kaho Deguchi semuanya dikreditkan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama

CHIROLU memulai seri Uchinoko ini di situs Narou pada Agustus 2014. Hobby Japan lalu merilis volumenya dengan ilustrasi Truffle pada Februari 2015.

Novel ini sempat mendapatkan adaptasi manga oleh Hota, dan dirilis pada Juli 2016. Manga tersebut sudah terbit sebanyak 4 volume.

Seri ini menceritakan tentang petualang veteran bernama Dale, walaupun usianya masih muda dia memiliki reputasi yang tinggi. Dia menemukan iblis kecil yang sekarat bernama Latina di hutan, yang lalu dia bawa pulang dan adopsi.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll