Anji dan Kimi Hime Berduet Nyanyikan Lagu A Whole New World

Pop Kultur 13 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat penggemar Kimi Hime maupun vokalis Anji. Mereka berdua melakukan duet dalam menyanyikan cover lagu berjudul A Whole New World.

Anji dan Kimi Hime menyanyikan lagu yang merupakan Original Soundtrack dari film Aladdin tersebut, sekaligus membuat videonya. Video tersebut kemudian diupload di channel Youtube milik mantan vokalis band Drive bernama dunia MANJI, Minggu (12/5).

Penasaran? Berikut cuplikannya:

Banyak netizen yang merasa terpukau dengan suara Kimi Hime yang merdu setelah melihat video tersebut. Bahkan, netizen dibuat merinding oleh nyanyian dari sang Youtuber cantik sekaligus kontroversial karena memiliki tubuh seksi ini.

Selain menyanyi, Kimi Hime juga sempat ditanyai Anji tentang bayaran di TV. Kimi lalu sempat bercerita terkait mengapa banyak kontennya yang mengandung judul Clickbait.

Hingga berita ini diturunkan, total video ini sudah dilihat sebanyak 66.000 kali, dan lebih dari 9 ribu akun menyukainya.

Sebagai tambahan, lagu A Whole New World sendiri dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga. Lagu ini merupakan versi orisinal dari lagu tema film animasi Aladdin, dan sempat memenangkan piala Oscar di tahun 1993.

Sedangkan versi baru lagu ini dinyanyikan kembali oleh duet Zayn Malik feat Zhavia Ward dan kemudian dijadikan lagu tema versi film live action Aladdin, yang akan dirilis 24 Mei mendatang.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian merasa kagum dan terpukau dengan suara dari Kimi Hime? Berikan tanggapan kalian ya!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.