Menu Tutup

Atta Halilintar Pecahkan Rekor 15 Juta Subscribers, Saingi T-Series?

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Youtuber asal Indonesia, Atta Halilintar yang kembali pecahkan rekor.

Dilansir dari Detik.com, Jumat (10/5), Atta berhasil meraih 15 Juta Subscribers, dan disebut-sebut memecahkan rekor di Asia.

“Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA “ta tidur ta lo kok ga tidur2 ga cape2″ Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs selalu menunggu video2ku. walau jahatnya aku gapeduli kesehatan sendiri,” tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya.

“Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tambah steong lagi Ya Teman2 Love yall,” sambung Atta lagi.

BACA JUGA :  Android 10 Baru Rilis, Google Siapkan Android 11

Atta memposting foto dirinya dan jumlah angka subscriber yang dicapainya. Untuk keluarganya sendiri hingga saat ini, akun YouTubenya juga sudah mencapai 8 juta pengikut.

Sebelumnya saat pengikutnya mencapai 14 juta pengikut Atta sempat mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diterimanya.

“Terima kasih atas semua dukungan dari teman-teman atas pencapaian ini,” urai Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  21 Oktober, Lupinranger Vs Patranger Resmi Tayang di RTV

Namun, sang Youtuber lokal ini sepertinya lupa dengan rekor subscribers di Asia saat ini, yang masih dipegang T-Series. T-Series, perusahaan korporasi asal India ini sendiri berhasil menembus lebih dari 90 juta subscribers, terutama setelah perang dengan Youtuber terkenal PewDiePie berakhir.

Bagaimana tanggapan kalian?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×