Austin St. John Akan Muncul di Power Rangers: Beast Morphers

Pop Kultur 4 Mei 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk para fans Power Rangers!

Akan Tampil

Austin St. John yang dikenal sebagai pemeran Jason si Ranger Merah dari Mighty Morphin Power Rangers (1993) dikonfirmasi akan muncul di serial Ranger terbaru Power Rangers: Beast Morphers (2019) dalam sebuah episode crossover, dimana dia akan kembali berperan sebagai Jason.

Berita ini dilaporkan oleh situs That Hashtag Show.

Power Rangers, seperti saudara Jepangnya Super Sentai, mempunyai tradisi dimana Ranger yang sedang tayang akan bersatu dengan tim Ranger pendahulu mereka.

Untuk crossover pertama di era Hasbro kelihatannya Beast Morphers akan mengadaptasikan film keluaran 2014 Zyuden Sentai Kyoryuger vs. Tokumei Sentai Go-Busters the Movie, yang tak hanya mempertemukan Go-Busters [2012] (versi Sentai Beast Morphers) dan Kyoryuger [2013] (versi Sentai Power Rangers: Dino Charge [2015]) tapi juga Sentai bertema dinosaurus pendahulu Kyoryuger yaitu Kyoryu Sentai Zyuranger [1992] (versi Sentai Mighty Morphin) dan Bakuryuu Sentai Abaranger [2003] (versi Sentai Power Rangers: Dino Thunder [2004]).

Sebelum kabar kemunculan Austin St. John diumumkan, sudah banyak rumor yang beredar dari beberapa foto-foto balik layar yang dibocorkan ke internet kalau Beast Morphers direncanakan membuat episode crossover dengan tim Dino Charge.

Foto-foto tersebut memperlihatkan topeng mentor tim Dino Charge, Keeper, serta bagian-bagian dari kostum Vivix, salah satu kelompok antagonis yang dilawan tim Dino Charge.

Berikut adalah foto-foto yang membuktikan benarnya rumor ini:

Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut apakah semua pemain Dino Charge dan Dino Thunder juga akan kembali untuk crossover ini.

Episode spesial ini akan ditayangkan sebagai bagian dari season 2 Beast Morphers.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian menantikan momen ini? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: That Hashtag Show

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.