Baru Meluncur, Akun Instagram Yamashita Tomohisa Raih 2 Juta Pengikut

Pop Kultur Mei 22, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari member Johnnys & Associates, Yamashita Tomohisa. Yamashita Tomohisa resmi meluncurkan akun instagram resminya pada 16 Mei lalu.

Selain menjadi member pertama dari idol group yang bergabung di Instagram, ia juga memecahkan rekor. Ia menjadi orang kedua tercepat yang meraih 1 juta pengikut hanya dalam tempo 7 jam 40 menit, di bawah akun Instagram milik keluarga pangeran Kerajaan Britania Raya Prince Harry dan Meghan (5 jam 45 menit).

Tak hanya itu, Yamashita sukses menyalip rekor sebelumnya yang dibuat Kang Daniel, member dari grup boyband asal Korean, Wanna One (11 jam 36 menit).

Rekor 2 juta pengikut ini kemudian ia buat pada Sabtu, (19/5) lalu. Ia hanya mengikut enam akun Instagram artis terkenal. Diantaranya Will Smith, Jaden Smith, Justin Bieber, Leonardo Di Caprio, dan Kim JJ.

Saat ini, akun Instagramnya telah membuat tiga buah postingan. Postingan pertama dan keduanya sendiri masing-masing telah disukai hingga 1,1 juta akun penggemar. Postingan terakhir menampilkan pose dirinya bersama Will Smith, aktor di film Hollywood Aladdin, dan telah disukai lebih dari 600 ribu akun hingga berita ini diturunkan.

Dalam post tersebut, ia memberikan caption “My day off with a very respectful friend @willsmith”

Will Smith sendiri sempat memberikan ucapan selamat kepada pentolan Johnnys & Associates tersebut ketika ia berkunjung ke Jepang untuk promosi film Aladdin.

Will juga sempat membuat video singkat bersama Yamashita, dengan caption “Welcome to IG! And Thanx for the Japanese lesson. Yall Check out my Man. He’s a Beast!”.

 

Sumber: Arama Japan

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.