Menu Tutup

Batman: Hush Rilis Trailer Perdana

Hai, MedForians!

DC Entertainment dan Warner Bros. Animation telah merilis trailer perdana film animasi terbaru mereka yang berjudul Batman: Hush.

Film ini merupakan adaptasi dari komik mini seri dengan judul yang sama karangan Jeph Loeb dan diilustrasikan oleh Jim Lee, Scott Williams, serta Alex Sinclair.

Berikut cuplikan trailernya:

Mini seri Batman: Hush terdiri dari 12 buku dan diterbitkan pada bulan Desember 2002-September 2003.

Diceritakan Batman sedang diincar oleh supervillain misterius bernama Hush yang mengaku telah mengenal Batman sejak lama, dan aksi-aksinya mempengaruhi Sang Kesatria Kelelawar secara psikologis.

Dengan bantuan Nightwing, Batman harus menyelidiki identitas asli dari Hush dan juga motif dibalik rencana yang dia buat untuk Batman.

BACA JUGA :  Ancam Studio Khara, Seorang Pengangguran Diringkus Polisi

Seperti yang diperlihatkan di trailernya, salah satu rencana jahat sosok misterius ini melibatkan salah satu musuh Batman, Poison Ivy, dan sahabat dekat Batman sendiri yang dikendalikan oleh Ivy, Superman.

Batman: Hush mendapat banyak pujian dari pecinta komik karena ceritanya yang medekonstruksi/mengkritik berbagai elemen-elemen khas Batman; mulai dari sifatnya yang menyendiri; hubungannya dengan Catwoman; seberapa efektif kemampuan detektifnya; hubungannya dengan anggota keluarganya, dan masih banyak lagi.

Batman: Hush akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada tanggal 20 Juli, 2019. Film animasi ini juga dapat ditonton di situs streaming DC Universe mulai tanggal 13 Agustus, 2019.

BACA JUGA :  3 Member Nogizaka46 Bintangi Film Live Action Keep Your Hands Off Eizouken!

Sumber: Channel YouTube DC Entertainment

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×