Berhasil Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Dilarikan ke Rumah Sakit

Pop Kultur Mei 27, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru sekaligus mengejutkan hadir dari dunia K-Pop. Aktris sekaligus mantan personil girlband Kara, Goo Hara, dikabarkan berhasil selamat dari maut.

Dilansir dari Soompi melalui Kpopchart.net dan Kompas.com, Minggu (26/5), aktris kelahiran 1991 ini dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri.

Hal ini terjadi ketika pada Sabtu (25/5) lalu, ia membuat semua orang dan banyak penggemar khawatir setelah mengunggah ucapan perpisahan “Goodbye” melalui akun Instagram miliknya, sebelum kemudian dihapus.

Foto kata-kata terakhir dari Goo Hara di Instagram (sumber: allkpop)

Merasa cemas, sang manajer berusaha menghubungi Goo Hara, tetapi penyanyi itu tidak mengangkat teleponnya.

Sang manajer sempat bergegas ke rumahnya  di kompleks apartemen Cheongdam-dong, Seoul, dan menemukan sang aktris sudah tidak sadarkan diri, dengan rumah yang dipenuhi asap.

Manajer lalu menghubungi nomor darurat 119, dan kemudian kepolisian berusaha masuk, untuk kemudian memindahkan sang aktris idola K-pop ke rumah sakit sekitar pada Minggu pukul 00.40 dini hari waktu Korea Selatan.

Bersyukur, mantan personel girlband Kara dapat diselamatkan tanpa mengalami cedera yang dapat mengancam keselamatannya.

Menurut laporan Yonhap News, pada Minggu pukul 11.30 siang, Goo Hara masih belum sadarkan diri di rumah sakit. Namun, dokter mengatakan bahwa napas dan denyut nadi dirinya sedang dalam kondisi yang normal.

Belakangan, diketahui Goo Hara sedang terlibat kasus hukum dengan mantan kekasihnya, yang mulai menjadi kontroversi pada tahun 2018 lalu. Ia juga mengalami teknanan berat dari para haters yang menghinanya.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians? Jika merasa ingin melakukan percobaan bunuh diri, jangan dilakukan ya. Hubungi bantuan medis dan orang-orang terdekat yang peduli dengan kalian!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.