Menu Tutup

Bersiaplah, Lagu Tema Evangelion Hadir dalam Versi Taiko!

Hai, MedForians!

Gegap gempita warganet terhadap Neon Genesis Evangelion tampaknya masih belum padam. Lagu tema seri ini, “Cruel Angel’s Thesis” akan hadir kembali dalam aransemen berbeda.

Lagu ini sempat jadi lagu karaoke terpopuler di era Heisei lalu. Lagu yang dinyanyikan oleh Yōko Takahashi ini akan hadir dalam versi festival ala musim panas Jepang, lengkap dengan genderang taiko yang khas.

Nantinya, versi aransemen ini akan berjudul “Cruel Angel’s Thesis MATSURI SPIRIT”. Semangat dari festival musim panas akan dibawa ke dalam lagu ini. Dalam aransemen kali ini, ada campur tangan dari ahli perkusi Jepang, Eitetsu Hayashi.

Beliau merupakan penabuh taiko solo yang pernah bergabung dalam grup taiko Ondekoza sekaligus mendirikan grup taiko Kodō setelah keluar dari Ondekoza.

BACA JUGA :  Manga Darwin's Game Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Aransemen terbaru dari pembuka anime Evangelion ini hadir bersama dengan pengumuman mini album bertajuk EVANGELION EXTREME.

Nantinya, lagu ini akan dirilis pada 24 Juli mendatang, dan dijual dengan harga 777 Yen termasuk pajak.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mini album bertajuk EVANGELION EXTREME telah mulai dijual sejak 22 Mei lalu. Terdapat 5 lagu dalam mini album ini.

Akaki Tsuki merupakan lagu baru Takahashi yang ia tulis sendiri. Mini album ini dijual seharga 2000 Yen termasuk pajak. Berikut isi dari mini album tersebut.

  • Akaki Tsuki
  • Shibashi Sora ni Inorite
  • Dōkoku he no Monologue
  • Cruel Angel’s Thesis aransemen 2009
  • Akaki Tsuki (instrumental)
BACA JUGA :  Seri Lawas Mashin Eiyūden Wataru Dapatkan Adaptasi Anime Baru, Tayang 2020

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×