Menu Tutup

Bocoran “Detective Pikachu” Buatan Ryan Reynolds Beredar

Hai, MedForians!

Detective Pikachu, adaptasi live action dari permainan video populer, Pokemon, akan rilis tak lama lagi, Salah satu bioskop yang sudah memberi pengumuman adalah Cinemaxx.

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, Cinemaxx akan menayangkan film ini pada pertengahan tahun nanti.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Film Detective Pikachu versi Hollywood ini bakal tayang di Cinemaxx mulai 8 Mei.

Namun, buat MedForians yang masih penasaran, sebuah bocoran film tersebut beredar di linimasa YouTube. Sebuah saluran YouTube bernama “Inspector Pikachu” mengunggah sebuah video berdurasi 100 menit yang dipercaya sebagai seluruh isi dari film Detective Pikachu.

BACA JUGA :  PV Terbaru My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising Ungkap Cuplikan Cerita

Sebuah watermark juga tampak di video tersebut. Tercantum nama “R. Reynolds.” Diduga, nama tersebut merujuk ke Ryan Reynolds.

Aktor Ryan Reynolds, yang menjadi pengisi suara untuk Pikachu dalam film, membalas serta me-retweet cuitan berisi link YouTube tersebut.

Namun, di linimasa Twitter, Ryan Reynolds sang pengisi suara Pikachu me-mention akun resmi Warner Bros dan Detective Pikachu Movie sambil menulis “leak” yang berarti bocor.

Buat MedForians yang ingin melihat secara langsung bocoran ini, dapat melihatnya melalui video YouTube berikut.

Filmnya sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Tim Goodman (Justice Smith) yang sedang mengungkap misteri hilangnya sang ayah di sebuah kota bernama Ryme City sekaligus menyelidiki kasus-kasus Pokèmon yang membuat kacau kota itu, dengan bantuan se-ekor Pokemon bernama Detective Pikachu (Ryan Reynolds).

BACA JUGA :  Seri Figures Assault Lily Dapatkan Adaptasi Anime

Film ini adalah adaptasi dari game Detective Pikachu yang dirilis di Nintendo 3DS sejak 16 Februari 2016 dan di seluruh dunia pada tanggal 23 Maret 2018 dengan konten-konten baru di gamenya.

Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini dijadwalkan akan rilis pada 10 Mei, 2019. Ryan Reynolds akan mengisi suara karakter Detective Pikachu.

Justice Smith akan berperan sebagai Tim Goodman, dan Kathryn Newton akan memainkan “jurnalis sassy” Lucy Stevens. Ken Watanabe akan memerankan karakter Detektif Yoshida. Bill Nighy, Chris Geere, Suki Waterhouse, Rita Ora, dan Omar Chaparro juga merupakan bagian dari para pemain film ini.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×