Buka Konser Ed Sheeran, ONE OK ROCK Sukses Guncang Jakarta

Pop Kultur 4 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat MedForians penggemar band One Ok Rock. Band beraliran rock asal Jepang tersebut sukses mengguncang masyarakat Jakarta usai membuka konser Ed Sheeran.

Dilansir dari Viva.co.id, konser Ed Sheeran ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat, (3/5).

Konser yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 itu dimulai tepat waktu yakni pukul 18.45 WIB, dengan penampilan ONE OK ROCK sebagai pembuka.

Band dengan empat personel itu membuka konser dengan lagu mereka yang berjudul Push Back dan langsung disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Setelah Push Back, lagu berjudul Deeper Deeper, Clock Striker, Head High, dan Stand Out Fit In pun dilantunkan. Penonton dibuat teriak dengan lagu-lagu bergenre rock yang dibawakan ONE OK ROCK.

Sebelum berpindah ke lagu berikutnya, Taka selaku vokalis mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kembali manggung di Jakarta.

“Bagaimana perasaannya saat ini. Kita ONE OK ROCK dari Jepang. Ini kali kedua show di Jakarta. Kita merasa senang berada di sini dan terima kasih sudah pada datang,” ucap Taka di atas panggung.

Setelah itu, lagu Stand Out Fit In, The Beginning, dan Might Long Fall pun dilantunkan. Para penonton tidak henti-hentinya ikut bernyanyi dan berteriak. Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno pun semakin meriah.

ONE OK ROCK kurang lebih membawakan delapan lagu. Sebelum ke lagu yang terakhir yakni Wasted Night, Taka mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah datang.

Kita akan bawakan lagu terakhir Kita harap bisa ketemu segera dan terima kasih sudah datang. Jangan sia-siakan malam ini Jakarta,” tutur Taka disambut tepuk tangan meriah.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.