Capcom Segera Rilis Sengoku Basara di Platform Android dan iOS

Gaming 15 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar gembira bagi penggemar gim bergenre Musou,

Capcom baru saja mengumumkan akan segera menghadirkan game terbaru dari seri Sengoku Basara yang sempat hits di era gim konsol PS2 dan beberapa serial anime.

Gim yang memiliki judul resmi Sengoku Basara : Battle Party rencananya akan dirilis untuk iOS dan Android pada bulan Juni mendatang.

Selain itu, Capcom juga secara resmi sudah membuka masa pra-registrasi untuk gim yang satu ini melalui situs resminya.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut seperti apakah gim yang satu ini.

Namun kemungkinan besar game ini akan menghadirkan sistem gacha yang diperlukan. Nantinya, sistem gacha ini akan digunakan untuk mendapatkan karakter-karakter dari franchise Sengoku Basara seperti Sanada Yukimura, Date Masamune, dan Oda Nobunaga.

Untuk gameplaynya sendiri kemungkinan besar game ini akan menghadirkan sistem action hack and slash dimana kamu bisa dengan bebas menggerakan karakter mu untuk menghajar musuh-musuhmu.


Tentunya hal ini menjadi sebuah berita yang membahagiakan. Terutama jika mengingat bahwa Sengoku Basara merupakan franchise yang begitu diminati, baik oleh para penikmat gim dan anime.

Apakah ini akan seperti game yang tentunya akan membangkitkan nostalgia? Mari kita lihat nanti respons para gamers veteran yang sempat memainkan seri ini di konsol PS2.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian antusias terhadap game ini? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.