CGV Indonesia Siap Tayangkan Film Tenki no Ko

Pop Kultur 20 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film terbaru dari Makoto Shinkai, Tenki no Ko. Setelah sebelumnya Encore Films Indonesia mengabarkan bakal mendistribusikannya, kali ini giliran CGV Indonesia yang mengkonfirmasi penayangan filmnya.

CGV telah mengkonfirmasi melalui halaman Facebook mereka, Minggu (19/5) bahwa film anime Tenki no Ko segera tayang di bioskop CGV lokal.

Masih belum jelas kapan film akan datang secara resmi di Indonesia namun film ini akan tayang di Jepang mulai tanggal 19 Juli 2019.

Tenki no Ko (atau disebut juga Weathering With You) adalah film anime yang berkisah mengenai seorang remaja bernama Hodaka Morishima yang memulai hidup barunya di Tokyo, dan bekerja di sebuah majalah lokal mengenai fenomena supranatural dan hal-hal aneh lainnya.

Satu hal yang menarik lainnya adalah tentang hidup Hodaka dengan cuaca aneh, di mana hujan tak henti. Sementara itu, Hodaka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Hina Amano yang memiliki kekuatan untuk mengontrol cuaca.

Band RADWIMPS yang sebelumnya menyanyikan lagu tema untuk film your name, kini juga menyanyikan lagu tema film ini yang diberi judul “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Aru Kai”.

Aktor Kotaro Daigo dan aktris Nana Mori masing-masing mengisi suara untuk menyuarakan protagonis utama Hotaka Morisaki dan Hina Amano.

Selain film layar lebar, Makoto Shinkai juga akan merilis versi novelnya sehari sebelum penayangan filmnya.

Selain Tenki no Ko, Makoto Shinkai sendiri sudah banyak merilis film terkenal lainnya, seperti The Place Promised in Our Early Days, 5 Centimeters per Second, Children Who Chase Lost Voices, The Garden of Words, dan Kimi no Na Wa (your name). Tak hanya itu, film Your Name dikonfirmasi akan mendapatkan versi Hollywood.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.