Menu Tutup

Dikabarkan Siuman, Goo Hara Minta Maaf Kepada Fans

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia K-Pop, eks member girlband Kara, Goo Hara dikabarkan telah siuman usai insiden bunuh diri.

Dikutip dari Kpopchart.net, Selasa (28/5), ia memberikan pernyataan resminya setelah sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Sebuah media di Jepang mengungkap pernyataan dari mantan anggota girlband Kara tersebut yang disampaikan melalui perwakilannya dan memberikan kabar kondisi kesehatannya saat ini.

“Aku benar-benar minta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir atas kejadian baru-baru ini. Aku saat ini sedang memulihkan kesehatanku. Belakangan aku mengalami stres karena berbagai insiden yang tumpang tindih,” ujar Goo Hara melalui perwakilannya.

“Aku akan berusaha menunjukkan sisiku yang lebih baik dengan mindset yang lebih kuat. Aku benar-benar minta maaf untuk hal yang terjadi baru-baru ini,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Single How You Like That dari Blackpink Pecahkan Rekor Guinness World

Sementara itu, mengutip dari Fimela.com, terkait upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Goo Hara, laporan polisi menyebut jika ia tengah mengalami depresi, pasca perseteruan hebat dengan mantan kekasihnya pada September 2018 lalu.

Selain itu berbagai komentar negatif yang datang kepadanya pasca kejadian tersebut juga menjadi penyebab aktris muda tersebut merasa tertekan.

Setelah insiden bunuh diri tersebut, banyak fans yang mencoba untuk memberikan dukungan kepada dirinya.

View this post on Instagram

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Dalam kolom komentar unggahan foto terakhir Goo Hara yang bertuliskan “Take the time to do what makes your soul happy”, mereka ingin Goo Hara berusaha lebih kuat untuk menjalani kehidupan. Mereka juga menyebut sangat menyayangi dirinya apapun kondisinya.

BACA JUGA :  Manga My Senpai Is Annoying Diadaptasi Jadi Anime

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×