Dirumorkan Bubar, Ini Tanggapan Para Anggota EXID

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari girlband EXID. Para anggota EXID baru-baru ini memberi tanggapan soal rumor yang menyebutkan mereka akan bubar.

Dilansir dari Kpopchart.net, Sabtu (25/5), hal itu dibahas oleh kelima anggota EXID ketika hadir sebagai tamu dalam episode terbaru program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

“Setelah merayakan ulang tahun debut kami yang ketujuh, kontrak kami akan segera berakhir. Ada anggota yang memperpanjang kontrak dan ada yang tidak, jadi rumor seperti itu bisa muncul,” kata Solji ketika menjawab rumor tersebut.

Member EXID ketika menghadiri program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

“Seluruh anggota tidak mau bubar. Kami ingin terus melanjutkan grup kami, jadi kami akan berusaha dengan keras,” lanjutnya.

Sementara itu, anggota lainnya, LE menambahkan bahwa ia merasa bangga bisa menjadi bagian dari girlband EXID selama tuju tahun lebih.

“Aku bangga pada kami yang tidak menganggap masa-masa sulit sebagai hal yang terlalu sulit, terus berpikir positif, dan bergerak maju. Aku pikir kami mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar persahabatan. Di medan perang industri musik, kami mendorong dan menarik satu sama lain dan terus bersama selama menjalani masa-masa sulit,” pungkasnya.

Sebelumnya, Hani dan Junghwa memang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi Banana Culture. Kontrak keduanya akan resmi berakhir pada penghujung bulan Mei.

Sementara itu, EXID saat ini tengah menjalani kegiatan promosi “Me & You” dengan tampil di acara-acara musik dan vartiety show. Kelima member juga akan terus melanjutkan kegiatan mereka di Jepang.