Menu Tutup

Ditentang Netizen, Sutradara Jeff Fowler Siap Desain Ulang Sonic

Hai, MedForians!

Sonic The Hedgehog, sebuah game besutan Sega yang cukup menjadi legenda pada eranya yang kabarnya akan dibuatkan live action nya dan dirilis pada tanggal 8 November mendatang. Namun banyak yang tidak suka dengan desain dari si landak biru, bahkan pencipta karakter tersebut. Terlebih fans Jepang bersikap dingin dan sinis apabila ada kabar soal adaptasi yang dibuat oleh Hollywood.

Trailer perdana Sonic the Hedgehog.

Setelah merilis trailer perdananya pada 30 April lalu, banyak yang berpendapat jika desain dari si landak biru agak aneh, bahkan sejak muncul teaser perdananya pada akhir tahun lalu. Desain yang merupakan tindak lanjut dari teaser perdananya diminta oleh fans untuk diganti.

Salah satu pengamat film dan video game, Paul Tassi, memberikan pendapatnya terkait film ini melalui Forbes.

“Aku telah melihat desain karakter untuk film Sonic sebelumnya di poster, dengan mata yang aneh serta tangannya yang berbulu putih dan tidak lagi bersarung tangan. Beberapa efek soal kecepatannya pun terlihat keren. Serta untuk Ben Schwartz, dubber dari Sonic, aku pun tak bisa protes soal hal ini,” tulisnya.

“Bagiku yang terlihat cukup aneh adalah Doctor Robotnik. Bagiku usia Jim Carrey belum terlalu bagus untuk peran ini. Aku merasa ada aktor lain yang mungkin bisa terlihat mirip dengan sosoknya yang tradisional, botak dan berkacamata,” tambahnya.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Permintaan yang terkabul

Permintaan ini kemudian diamini oleh sutradara adaptasi ini, Jeff Fowler. Studio berlogo gunung bersalju ini akan bekerja keras dengan pihak Sega untuk menentukan bagaimana desain yang pas untuk Sonic.

Tim Miller sebelumnya membahas bulu Sonic, yang berbeda dari bulu duri pada landak dunia nyata.

“Itu akan aneh dan akan terasa seperti dia berlarian telanjang jika dia terlihat seperti berang-berang. Itu selalu, bagi kita, bulu, dan kita tidak pernah menganggap sesuatu yang berbeda. Itu bagian dari apa yang terintegrasi dia ke dunia nyata dan menjadikannya makhluk nyata,” kata Miller.

BACA JUGA :  Film Live Action Jigoku Shoujo Ungkap Visual Para Karakter

Produser Neal Moritz mengatakan tentang sepatu karakter, “Kami melihat setiap variasi yang berbeda dari sepatu apa yang dikenakannya dan kami mencoba untuk memberi penghormatan kepada sepatu itu dan juga menjadikannya hari ini dan saat ini dalam apa yang kami pikir akan dikenakan oleh Sonic hari ini. “

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka memindahkan tanggal peluncuran film dari 15 November 2019 ke 8 November mendatang di Amerika Serikat.

Film ini akan dibuka di Australia pada 28 November 2019 dan di Inggris pada 26 Desember 2019. Judul film Jepang adalah Sonic The Movie, dan tanggal pembukaan Jepang untuk film ini diumumkan tayang Desember mendatang. Trailer versi Jepang sendiri sudah diluncurkan

Ben Schwartz akan mengisi suara si landak biru, dan Jim Carrey berperan sebagai Dr. Robotnik yang dalam game disebut sebagai Eggman.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×