Diundur, Film Live Action Sonic the Hedgehog Rilis 14 Februari 2020

Pop Kultur Mei 25, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari live action Sonic the Hedgehog. Setelah sempat ditentang netizen karena desain Sonic yang jelek, dan sutradara Jeff Fowler bakal membuat ulang desainnya, Filmnya diumumkan bakal mengalami pengunduran rilis.

Film Sonic the Hedgehog versi Hollywood ini dipastikan mundur, sehingga baru tayang tahun depan. Ya, filmnya dikonfirmasi akan tayang 14 Februari 2020.

Pengumuman ini sendiri disampaikan Jumat (24/5) melalui akun Twitter milik sang sutradara Jeff Fowler. Cuitannya ini disertai dengan hashtag “no VFX artists were harmed in the making of this movie”.

Pengunduran jadwal rilis ini dipastikan menyusul banyaknya penggemar yang tidak menyukai desain sang protagonis ketika melihat trailernya.

Akibat pengunduran jadwal rilis tersebut, para kru dan staf animator setidaknya bisa mendesain dan sekaligus memproduksi ulang filmnya dalam waktu tiga bulan.

Film ini sendiri sebelumnya sempat dijadwalkan tayang 8 November 2019, dimajukan dari jadwal semula 15 November 2019.

Ben Schwartz akan mengisi suara si landak biru, dan Jim Carrey berperan sebagai Dr. Robotnik yang dalam game disebut sebagai Eggman.

https://youtu.be/FvvZaBf9QQI

Dalam trailer perdananya menampilkan desain Sonic Si Landak (diisi suarakan oleh Ben Schwartz) versi live action dengan jelas, dan juga penampilan aktor kawakan Jim Carrey sebagai musuh bebuyutan Sonic, Dr. Eggman (versi live actionnya disebut dengan Dr. Robotnik)

Tak hanya mereka berdua yang muncul, ada juga karakter manusia yang diperankan James Marsden yang diketahui akan menjadi teman Sonic di film ini.

James Marsden sendiri di trailer tersebut tampil sebagai seorang sheriff bernama Tom Wachowski di Green Hill yang menemukan kejanggalan saat ia merasakan sesuatu melewati mobilnya dengan cepat.

Sumber: Crunchyroll, The Verge

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.